Viral Poster Film Horor Keramat 2, Akan Segera Tayang?

Poster Film Keramat 2
Sumber :
  • twitter.com/starvisionplus

VIVA Showbiz – Masih ingat dengan film horor Keramat yang sempat hits di 2009? Film horor yang mengusung konsep dokumenter tanpa naskah dibalut horor ini keluar pada September 2009 silam. Film ini sutradarai oleh Monty Tiwa dan dibintangi oleh Poppy Sovia, Sadha Triyudha, Migi Parahita dan lainnya. 

Keanu Angelo Ceritakan Pertama Kali Nonton Film Keramat, Dikira Film Porno

Keramat bercerita tentang sebuah tim produksi film dari Jakarta yang akan syuting film di daerah Bantul Yogyakarta. Namun, mereka mengalami kejadian kejadian mistis dan supranatural, yang membuat satu satu dari mereka pun hilang. 

Setelah tahun lalu sang sutradara Monty Tiwa mengunggah poster Keramat 2, kali ini akun Twitter rumah produksi film Starvision Plus mengunggah poster dan keterangan KERAMAT 2 : Curuban Larang dengan hashtag #Keramat2 #FilmKeramat2

Tayang Di Bioskop, Ini Sinopsis Keramat 2: Caruban Larang, Syuting Konten Bawa Petaka

Poster Film Keramat 2

Photo :
  • twitter.com/starvisionplus

Poster tersebut diunggah ulang oleh banyak netizen, salah satunya akun Twitter @HabisNontonFilm dan tentunya banyak yang memberi tanggapan. "Gak sabar!! bener bener dulu nonton film ini ketakutan seminggu haha. wajib nonton lagi" reply netizen. "serem banget baru poster aja udah ada yang gantung diri!! can't wait" komen netizen lainnya. 

Cerita Hutan Keramat di Papua, Duhuni Roh Leluhur

Meski belum ada tanggal, bulan dan tahun pasti kapan film Keramat 2 ini akan tayang, namun netizen berspekulasi tak akan lama lagi, kemungkinan di akhir tahun atau awal tahun 2023.

 Video Viral di Tempat Sesajen Ini Ada Uangnya

Video Viral di Tempat Sesajen Ini Ada Uang Rp100.000

Video sesajen ada uangnya viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terang_media, Jumat (15/12).

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022