5 Film yang Akan Tayang Agustus di Bioskop, Ada Pengabdi Setan 2

Ilustrasi bioskop/film/menonton film.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Showbiz – Memasuki bulan baru, artinya akan ada film – film baru yang bisa dinikmati para pecinta film di layar lebar bioskop Indonesia. Berikut 5 film yang akan tayang di bulan Agustus, mulai dari film Indonesia hingga Hollywood, rekomendasi VIVA: 

Diangkat dari Kisah Nyata, Film Kutukan Calin Arang Janji Tak Hanya Modalkan Jumpscare

Pengabdi Setan 2: Communion

Pengabdi Setan 2 : Communion

Photo :
  • Tangkapan Layar
Gandeng Animator Indonesia, 3 Hal Harus Diketahui dari Film Kingdom of the Planet of the Apes

Film pertama tentu datang dari karya anak bangsa. Film Pengabdi Setan 2: Communion termasuk film yang paling ditunggu - tunggu tahun ini. Film besutan Joko Anwar ini akan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022 mendatang. Bahkan, hampir setengah pre-order tiket sudah habis terjual untuk pemutaran hari pertama.

Film Pengadi Setan 2: Communion masih melanjutkan cerita dari film pertama. Beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan Ibu dan si bungsi Ian, Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi serta Bapak tinggal di rumah susun. Mereka percaya tinggal di rumah susun aman, karena ada banyak orang jika terjadi sesuatu. 

Film ‘Guru Tugas’ Tuai Kecaman di Madura, Polda Jatim Tangkap 3 Orang Konten Kreator

Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka tidak mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka. Pada sebuah malam penuh teror, Rini dan Keluarga harus kembali menyelamatkan diri. Tapi kali ini, mungkin sudah terlambat untuk lari.

Bullet Train

Brad Pitt di premier Bullet Train di Jerman.

Photo :
  • AP

Rekomendasi film kedua datang dari Hollywood. Film baru garapan Sony Pictures ini rencananya akan tayang mulai 5 Agustus 2022 di bioskop secara global, termasuk Indonesia.

Film ini dibintangi oleh Brad Pitt yang bercerita mengenai kisah lima orang pembunuh yang berada di dalam kereta yang sama buat mengerjakan sebuah misi. Dalam film, Brad Pitt berperan sebagai salah satu dari lima pembunuh tersebut.

Tak hanya mantan suami Angelina Jolie yang akan tampil dalam film ini, beberapa nama artis Hollywood terkenal seperti Sandra Bullock, Joey King, hingga Aaron Taylor juga akan hadir di film ini. 

Sayap - Sayap Patah

Ariel Tatum & Nicholas Saputra beradu akting di film Sayap Sayap Patah

Ariel Tatum & Nicholas Saputra beradu akting di film Sayap Sayap Patah

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Film Indonesia satu ini juga tak kalah menarik. Dibintangi oleh Ariel Tatum dan Nicholas Saputra, film ini ditulis oleh Monty Tiwa dan disutradai oleh Rudy Soedjarwo. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 18 Agustus 2022.

Sayap-sayap Patah akan menceritakan tentang Nicholas Saputra yang memerankan Adji dengan Ariel Tatum sebagai Nani, isteri Adji. Aji adalah anggota Densus 88 dan menjadi garda terdepan yang memerangi terorisme. Pekerjaan tersebut membuat Nani yang tengah mengandung menjadi khawatir akan keselataman suaminya. 

Kecemasan ini menyebabkan masalah pada kehamilannya sehingga Nani harus mengungsi ke rumah ibunya di Jakarta bersama dengan suaminya. Di hari pertamanya bekerja, teroris membobol penjara tempat Adji bertugas. Hal ini menyebabkan sejumlah petugas termasuk dirinya disandera. Sementara Nani berjuang untuk kelahiran anak pertamanya.

Nope

Poster film Nope

Photo :
  • IMDb

Setelah sukses dengan Get Out, kali ini sutradara Jordan Peele kembali dengan film khasnya bergenre sci-mystery. Film ini diperkirakan akan tayang di layar lebar Indonesia pada 17 Agustus 2022 mendatang. 

Film horor dengan sentuhan fiksi ilmiah ini menceritakan fenomena misterius, mengerikan, dan luar biasa yang terjadi di pedalaman California. Fenomena yang bermula dari kemunculan awan misterius ini membuat daerah itu jadi kacau dan mencekam.

Kedua saudara pemilik peternakan, OJ dan Emerald, berupaya merekam bukti video dari benda terbang tak dikenal itu dengan bantuan salesman teknologi, Angel Torres, dan dokumenter, Antlers Holst. Film ini dibintangi oleh Keke Palmer, Daniel Kaluuya, Steven Yeun dan lainnya. 

Jo: Sahabat Sejati

Rekomendasi film terakhir berjudul Jo: Sahabat Sejati. Film ini akan menghadirkan Ismu Tanjung, Amanda Latief, Novika Siregar, Cornel Nadeak, Adry Wicaksosno, Dolly Martin, Amien Kamil, Nena Rosier, Aniek, Romandha Edwin  dan direncanakan akan tayang tanggal 11 Agustus 2022.

Film bergenre petualangan ini disutradarai oleh Alex Latief. Bercerita tentang Arif yang memiliki peliharaan kesayangan yaitu seekor kuda yang diberi nama Jo.

Arif berprofesi sebagai guru di sekolah dan Arief bersahabat dengan tiga murid disekolahnya, yaitu Genta, Cinta, dan Dinar. Persahabatan terbentuk diantara mereka, sejak Jo berhasil menyelamatkan tiga murid itu dari suatu kejadian, yang hampir saja membahayakan nyawa mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya