Film 12 Cerita Glen Anggara Siap Wujudkan Mimpi 12 Orang Terpilih

Prilly Latuconsina dan Junior Roberts
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Kolaborasi rumah produksi Falcon Pictures dengan Starvision menghadirkan film 12 Cerita Glen Anggara, yang merupakan spin-off dari film Marivosa. Tidak hanya menghadirkan film, kerja sama itu juga menghasilkan sebuah ide baru yang berkaitan dengan kemanusiaan.

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

Ya, dengan menggandeng lembaga sosial Kitabisa, film 12 Cerita Glen Anggara akan mewujudkan keinginan 12 orang terpilih dalam event bertema Make A Wish.

Banyak keinginan indah dari masyarakat yang tidak bisa mereka wujudkan. Dengan adanya gelaran ini, diharapkan bisa memberi kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia yang terpilih, dengan mewujudkan keinginan mereka.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

“Kebetulan hari ini, hari yang aku tunggu juga. Aku bisa mengumumkan kegiatan ini, dari awal dikasih tahu bahwa aku ada aksi ini aku semangat sekali. Karena kita tidak hanya mempromosikan filmnya tapi kita memberikan suatu aksi terhadap apa yang kita pelajari dari 12 Cerita Glen Anggara,” kata Prilly saat konferensi pers di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 1 Agustus 2022.

“Karena film 12 Cerita Glen Anggara ini tidak hanya romantis-romantis aja tapi ada pesan mimpi yang terdengar sangat sederhana tapi bisa jadi sumber kebahagiaan untuk orang lain. Terinspirasi dari situ bekerja sama dengan Kitabisa, kita mencoba mengabulkan mimpi 12 orang terpilih. Di mana promosi film ini bisa membawa kebahagiaan untuk orang lain,” katanya menambahkan.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Perwakilan dari kitabibisa, Redho Zandra merasa sangat antusias saat dihubungi untuk berkolaborasi dalam event ini. Siapa saja bisa ikut dalam gerakan Make A Wish ini, nantinya akan disaring dan akan dipilih 12 orang yang keinginannya akan diwujudkan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Falcon Pictures dan Starvision, karena mengajak kami menjadi bagian dalam event Make A Wish ini. Dan perlu dicatat, kami tidak open donasi untuk event ini. Semua biaya sudah disediakan oleh pihak film 12 Cerita Glen Anggara. Siapapun juga bisa ikut dalam event ini, dan nanti akan kita screening siapa 12 orang yang keinginannya akan diwujudkan," kata Redho.

“Aku senang banget sih terlibat dalam campaign ini. Aku senang berbuat baik karena kalau kita berbuat baik bakal dapat yang baik juga,” kata Junior Robert.

Sebagai informasi, film 12 Cerita Glen Anggara sendiri akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2022. Selain Prilly dan Junior Robert, film ini juga diperankan oleh Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, Dannia Salsabila, dan Alya Rohali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya