Usai Menang Persidangan, Johnny Depp Kembali ke Dunia Akting

Johnny Depp
Johnny Depp
Sumber :
  • allwomenstalk

VIVA Showbiz – Rumah produksi Why Not Productions telah meluncurkan gambar teaser pertama dari Johnny Depp yang berperan sebagai Raja Louis XV dalam film berjudul La Favorite. Raja Louis XV merupakan penguasa kedua dalam sejarah kerajaan Prancis.

Dalam foto tersebut Johnny bahkan tidak menunjukkan wajahnya dengan menghadap samping dan kedua mata yang ditutup oleh kain. Rambutnya menjadi cukup panjang dengan warna putih khas raja zaman dulu.

Johnny Depp dalam film La Favorite

Johnny Depp dalam film La Favorite

Photo :
  • Twitter @winonasrider

Dilansir dari Deadline, Why Not Productions bersama Rust and Bone juga telah mengonfirmasi bahwa syuting film tersebut dimulai pada 26 Juli selama 11 minggu yang berlokasi di Istana Versailles dan istana lainnya di wilayah Paris serta studio.

Syuting film ini menandai akting Johnny yang pertama dalam tiga tahun terakhir selepas kemenangannya dalam persidangan atas pencemaran nama baik melawan mantan istrinya, Amber Heard.

La Favorite mengisahkan dari kehidupan Jeanne Becu, wanita yang berusaha keras untuk menjadi selir Raja Louis XV. 

Johnny Depp

Johnny Depp

Photo :
  • Modernmom

Awalnya Jeanne merupakan seorang perempuan miskin namun setelah menjadi kekasih Raja Louis XV, ia sukses ‘mengangkat derajatnya’. Namun percintaan mereka berubah menjadi skandal.

Digarap oleh Maiwenn Le Besco, film ini menghadirkan Benjamin Lavernhe, Pierre Richard, Melvil Poupaud, Noemie Lvovsky, Pascal Greggory, dan India Hair. Uniknya, sang sutradara yang berperan sebagai Jeanne Becu.

Rencananya La Favorite akan tayang di layar lebar pada tahun 2023 dan di Netflix Prancis pada 2024.