Adik Ipar Vanessa Angel, Fadly Faisal Main di Film Sri Asih

Fadly Faisal
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Film Sri Asih menggelar acara pengumuman semua pemain, pada Selasa, 6 September 2022, di XXI Plaza Senayan Jakarta. Sebelumnya, sudah dimumkan sederet aktor yang akan menjadi lawan main Pevita Pearce, mereka adalah Christine Hakim sebagai Eyang Mariam, Surya Saputra sebagai Prayogo Adinegara, dan Jefri Nichol sebagai Tanguh. 

Diangkat dari Kisah Nyata, Film Kutukan Calin Arang Janji Tak Hanya Modalkan Jumpscare

Screenplay Bumilangit selaku rumah produksi akhirnya mengumumkan nama-nama lain yang bermain dalam film Sri Asih, mereka adalah Reza Rahadian sebagai Jatmiko, Randi Pangalila sebagai Mateo Adinegara, Jenny Zhang sebagai Santa Hamzah, Dimas Anggara sebagai Kala, Revaldo sebagai Jagau, Faradina Mufti sebagai Renjana, Fadly Faisal sebagai Gilang, dan Messi Gusti sebagai Alana kecil. 

Lalu, apa peran Fadly Faisal di film ini? Yuk, scroll ke bawah.

Gandeng Animator Indonesia, 3 Hal Harus Diketahui dari Film Kingdom of the Planet of the Apes

Jika dilihat dari deretan pemain, ada yang mencuri perhatian yakni Fadly Faisal, adik ipar dari mendiang Vanessa Angel. Seperti yang sudah diketahui, Fadly memang mencuri perhatian banyak warganet dalam kurun waktu kurang lebih satu tahun terakhir ini.

Dalam film Sri Asih, Fadly berperan sebagai tokoh bernama Gilang, yang tak lain adalah teman satu sasana dari Alana yang diperankan oleh Pevita Pearce. Gilang adalah karakter yang melindungi Alana.

Film ‘Guru Tugas’ Tuai Kecaman di Madura, Polda Jatim Tangkap 3 Orang Konten Kreator

Fuji An dan Fadly Faisal

Photo :
  • IG @fuji_an

“Saya berperan sebagai Gilang, saya teman sasananya Alana dan Gilang ini melindungi Alana dari hal-hal negatif,” kata Fadly Faisal saat konferensi pers.

Dalam kesempatan yang sama, Reza Rahadian dan Jefri Nichol juga memperkenalkan karakter yang mereka mainkan dalam film Sri Asih. Reza berperan jadi seorang polisi bernama Jatmiko, sementara Jefri jadi jurnalis.

“Saya Reza berperan sebagai Jatmiko seorang polisi yang akan menyelidiki sebuah kasus,” ungkapnya.

“Berperan sebagai Tanguh, dia adalah jurnalis investigasi, dia sedang menyelidiki kasus yang misterius,” kata Jefri menambahkan.

Deretan cast dan penggarap film Sri Asih

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Film Sri Asih disutradarai oleh Upi yang juga ditulis oleh Upi dan Joko Anwar. Film superhero kedua dari Jagat Sinema Bumilangit itu akan tayang pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Film Sri Asih adalah bagian dan Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan ‘patriot’ pertamanya yaitu Gundala (tayang 29 Agustus 2019). Sri Asih kini dihadirkan sebagai “patriot’ ke-2. Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film-film dan serial-serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio Screenplay Bumilangit, di antaranya Virgo and the Sparklings dan serial Tira.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya