Dimas Anggara Lakukan Ini untuk Dalami Peran Rama di Until Tomorrow

Dimas Anggara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aktor Dimas Anggara menjadi salah satu pemain dalam film terbaru produksi Unlimited Production berjudul Until Tomorrow. Dalam film yang akan tayang pada 29 September mendatang itu, Dimas berperan sebagai Rama.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Sebagai informasi, film Until Tomorrow diangkat dari kisah nyata cinta antara Alan Tito dan Sarah, yang sempat viral di media sosial. Kisah cinta yang dibarengi dengan ujian hidup. Yuk scroll artikel ini,

Selain Dimas, film Until Tomorrow juga dibintangi oleh Deva Mahenra, Clara Bernadeth, Caitlin Halderman, dan Brisia Jodie. Sementara kursi sutradara diisi oleh Hadrah Daeng Ratu. Rama adalah rekan kerja dari Haka yang diperankan oleh Dimas Anggara.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Pada saat wawancara dengan VIVA, Dimas bercerita bahwa dirinya sudah tahu jika kisah Alan Tito dan Sarah sempat viral di media sosial. Namun, awalnya ia mengaku tidak menyadari jika film Until Tomorrow diangkat dari kisah viral tersebut.

Film Until Tomorrow

Photo :
Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

“Pas dikabarin gue gak ngeh kalau ini Until Tomorrow yang viral itu. Tapi kalau kisahnya gue awalnya tau,” kata Deva Mahenra belum lama ini di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Menurut Dimas, kisah dalam film Until Tomorrow sudah sangat kuat. Untuk mendalami peran sendiri, Dimas banyak berdiskusi, khususnya dengan sang sutradara.

“Kalau gue pribadi, ceritanya sudah kuat ya. Ibu Hadrah ngasih kisi-kisi kurang lebih seperti apa. Secara riset saya lebih diskusi aja,” ujar Dimas.

Dalam kesempatan yang sama, Deva Mahenra berharap, penonton nantinya dapat mengambil pesan positif dari film Until Tomorrow. Menurut Deva, film Until Tomorrow membawa pesan tentang jangan pernah berhenti berjuang untuk orang yang dicintai dan disayangi.

“Dalam situasi apapun ketika kita menyayangi seseorang, keluarga kita, ya kita gak boleh nyerah,” kata Dimas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya