Selena Gomez Akan Rilis Film Tentang Perjalanan Hidupnya

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram @selenagomez

VIVA Showbiz – Selena Gomez telah membagikan teaser pertama untuk My Mind And Me, sebuah film terbaru yang mendokumentasikan tinggi, terendah, dan segala sesuatu di antaranya dari kehidupan penyanyi dan aktris tersebut selama enam tahun terakhir.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Film dokumenter itu disutradarai oleh Alex Keshishian dan akan tayang di Apple TV+ pada 4 November 2022 mendatang. Dalam trailernya sudah menampilkan beberapa adegan dari apa yang telah dilalui oleh Gomez. Ia tampak tertawa hingga menangis dalam cuplikan tersebut. Scroll lagi ya.

Setelah bertahun-tahun menjadi pusat perhatian, Selena Gomez mencapai ketenaran yang tak terbayangkan. Tapi saat dia mencapai puncak baru, giliran yang tak terduga menariknya ke dalam kegelapan,” tulis sinopsis untuk seri tersebut, dikutip Jumat 23 September 2022.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Selena Gomez

Photo :
  • Tangkapan layar

Dokumen unik yang mentah dan intim ini mencakup perjalanan enam tahunnya menuju cahaya baru," sambungnya.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Enam tahun terakhir Gomez akan diceritakan, seperti diberitakan NME, termasuk perilisan album studio ketiganya Rare 2020, bersama dengan EP 2021 Revelación dan kolaborasi dengan penyanyi lain seperti BLACKPINK, Coldplay, Julia Michaels, Charlie Puth, dan banyak lagi.

Dia juga terus membangun repertoar aktingnya, membintangi dan memproduksi serial Only Murders in the Building bersama Steve Martin dan Martin Short.

Gomez juga membintangi acara memasaknya sendiri, Selena + Chef, ada juga peran dalam film termasuk The Dead Don't Die karya Jim Jarmusch, dan menjadi pengisi suara untuk Mavis Dracula dalam serial film Hotel Transylvania.

Selena Gomez

Photo :
  • Instagram @selenagomez

Musisi dan aktris itu juga telah terbuka dalam beberapa tahun terakhir tentang kondisi kesehatannya. Pada tahun 2017, ia menerima transplantasi ginjal yang menyelamatkan jiwanya dari teman terdekatnya yaitu Francia Raisa. Gomez mengalami sempat komplikasi selama operasi, dengan arteri pecah dan arteri baru dibangun dari vena di kakinya.

Kemudian pada tahun 2018, Gomez membuka tentang perjuangannya dengan gangguan mental seperti kecemasan dan depresi. Lalu pada tahun 2020, ia didiagnosis dengan gangguan bipolar. Pada bulan Juli, terungkap serial Only Murders in the Building telah diperpanjang untuk musim ketiga, setelah musim kedua acara tersebut ditayangkan perdana awal tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya