Studio Pierrot Rayakan Ulang Tahun ke-20 Anime Naruto

Anime Naruto rayakan ulang tahun ke-20
Sumber :
  • Narutopedia

VIVA Showbiz – Animasi (anime) Naruto rayakan ulang tahun ke-20 sejak episode pertama mereka “Naruto” tayang di televisi Jepang pada 3 Oktober 2002 silam. Hingga kini anime tersebut masih tetap eksis dengan judul “Boruto: Naruto Next Generations”.

Ucapkan Selamat Tinggal, Legenda Skating Jepang Shoma Uno Umumkan Pensiun

Untuk merayakan hari spesial, tim animasi dari Studio Pierrot merilis video dan tiga visual baru khusus ulang tahun ke-20 yang menampilkan kehidupan Naruto dan semangatnya untuk berdamai dengan dirinya sendiri dan menyelamatkan teman-temannya.

Naruto Shippuden.

Photo :
  • U-Report
Honda Freed Generasi Terbaru Diperkenalkan, Ada Varian Hybrid

Seperti dilansir dari channel YouTube Studio Pierrot, mereka membuat kompilasi video dari adegan-adegan ikonik di anime “Naruto” dan “Naruto Shippuden” dengan kualitas animasi yang keren dan sangat memuaskan bagi penggemar.

Video kompilasi tersebut juga diiringi dengan lagu-lagu pembuka yang ikonik dan sangat kental dengan anime Naruto. Kamu dapat menyaksikan video spesial tersebut melalui laman resmi maupun YouTube Studio Pierrot.

Ngefans Banget Sama Pokemon, Raditya Dika Sampai Diledek Anak

Video berdurasi hampir sepuluh menit itu pun langsung dibanjiri oleh para penggemar Naruto dari seluruh dunia. Banyak yang mengatakan bahwa Naruto telah menjadi bagian dalam perjalanan hidup mereka di usia muda.

Lebih lanjut, situs resmi Naruto juga telah dibuka pada 3 Oktober dengan membuat hub untuk waralaba yang nantinya akan diisi berita-berita resmi seputar serial tersebut serta gambar-gambar eksklusif dari pembuatnya.

Situs web ini tersedia dalam enam Bahasa berbeda, diantaranya Jepang, Inggris, Prancis, Italia, Jerman dan Spanyol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya