7 Film Barat Dewasa yang Tayang di Netflix, Penuh Adegan Erotis!

Film dewasa
Sumber :

VIVA Showbiz – Ada banyak kumpulan film barat khusus dewasa yang tayang di Netflix dan mungkin belum banyak orang-orang ketahui sebelumnya. Netflix dikenal dengan beragam kontennya yang luar biasa, menampilkan beberapa acara bernaskah terbaik untuk menonton sejumlah film terbaik yang dapat Anda streaming.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Menjadi aplikasi streaming video on demand pertama, Netflix kerap menyuguhkan film yang tidak kalah menariknya. Salah satu yang selalu menjadi buruan adalah film dewasa Netflix yang tak boleh Anda lewatkan.

Netflix.

Photo :
  • Study Breaks Magazine
Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Bukan hanya memperlihatkan adegan panas, film ini juga memiliki jalan cerita yang sangat menarik. Untuk film dewasa sendiri tentu ada batas usia yang boleh melihatnya. Hanya mereka yang berusia 21 tahun ke atas yang boleh menyaksikan film barat dewasa di Netflix.

Pasalnya,  banyak adegan ranjang hingga perkataan kasar yang tidak ramah bagi orang berusia 21 tahun ke bawah. Berikut ini akan kami rekomendasikan sederet film dewasa di Netflix yang bisa Anda tonton di rumah. Apa saja?

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Newness

Newness

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Deretan film dewasa pertama yang wajib Anda tonton adalah Newness. Ini merupakan film dewasa Netflix yang juga wajib Anda lihat bersama pasangan Anda.

Film ini menceritakan tentang kisah perjalanan pemainnya untuk menemukan arti cinta dan kehidupan. Pemain dalam film ini merupakan pasangan milenial yang hidup di Los Angeles.

Pasangan ini sama-sama sepakat untuk memulai hubungan yang lebih serius. Hal ini jelas membuat keduanya melewati batas-batas emosional dan fisik. Kisah cinta mereka dikemas dengan sangat menarik dan menjadi salah satu film dewasa di Netflix yang mungkin Anda cari.

365 Days  

365 Days 

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Akui saja, ini adalah film yang mengirim Anda ke daftar ini. Tidak ada yang akan menyalahkan Anda juga, karena 365 Days menghantam raksasa streaming pada musim panas 2020 dan dengan cepat menjadi sensasi beruap terbaru untuk membuat pengguna Netflix bersemangat.

Untuk yang belum tahu, film ini didasarkan pada novel Polandia dengan nama yang sama oleh penulis Blanka Lipi?ska, menceritakan kisah mafia don Massimo (Michele Morrone) dan cinta tawanannya Laura (Anna-Maria Sieklucka.) 

Bagian penangkaran itu adalah yang paling menjadi alasan, mengapa film ini membuat banyak orang menandatangani petisi untuk penghapusannya , tetapi penggemar menyukai adegan seksnya yang tampak sangat realistis , dan sekuelnya, 365 Days: This Day , debut pada 27 April 2022.

Duck Butter

Ilustrasi kekerasan seksual.

Photo :
  • U-Report

Dalam film dari sutradara dan penulis bersama Miguel Arteta ini, dua wanita yang baru saja bertemu, Naima (Alia Shawkat, yang ikut menulis bersama Arteta) dan Sergio (Laia Costa) memutuskan eksperimen hubungan yang menarik dengan setuju untuk menghabiskan 24 jam bersama dan berhubungan seks setiap jam. Tentu saja, ini mengarah pada komplikasi begitu perasaan tak terduga mulai muncul, dan beban romantis setiap wanita dari masa lalu ikut bermain. 

Amar

film Amar

Photo :

Film Spanyol Amar , mengambil melihat cinta muda dan apa yang terjadi ketika realitas kehidupan runtuh. Laura (María Pedraza) dan Carlos (Pol Monen) berada dalam pergolakan cinta pertama mereka satu sama lain, dan menikmati intensitas (dan eksperimen) yang menyertainya. Tapi, itu tidak lama sebelum kehidupan menghalangi pandangan ideal mereka tentang seperti apa hubungan mereka. 10 menit pertama menunjukkan dengan tepat di mana kekasih muda ini berada dalam romansa mereka sebelum semuanya menjadi lebih sulit dari yang mereka bayangkan.

Then One I Love

Ilustrasi pasangan dalam ranjang.

Photo :
  • U-Report

Hubungan yang berlangsung selama bertahun-tahun biasanya akan membuat pasangan merasa bosan. Menyadari ada yang tidak beres dengan hubungan mereka, Ethan (Mark Duplass) dan Sophie (Elisabeth Moss) memutuskan untuk melakukan perjalanan berdua untuk mengembalikan gairah mereka. Dapat dipastikan film dewasa Netflix ini penuh adegan ranjang. 

American Honey

American Honey

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Film dewasa Netflix berikutnya berjudul American Honey. Film ini menceritakan kisah seorang wanita bernama Star (Sasha Lane) yang merasa muak dengan keadaan di rumahnya yang kacau. Ia kemudian memutuskan untuk kabur dari rumah tersebut. 

Star kabur dengan Jake (Shia LaBeouf), seorang sales yang bermodal mobil untuk berkeliling. Mereka bersama menjelajah Amerika memakai mobil dan kehidupan Star berubah menjadi begitu bebas. Ia sering berpesta, melanggar aturan, sampai seks yang panas. 

White Girl

White Girl

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Rekomendasi film barat romantis usia 21 tahun ke atas yang selanjutnya adalah White Girl. Film ini menceritakan Leah. Ia merupakan seorang mahasiswi yang jatuh cinta dengan orang yang baru dikenalnya, bernama Blue.

Namun, suatu hari Blue ditahan oleh polisi setelah datang ke sebuah pesta liar. Sebagai orang yang menyukainya, Leah pun turut membantu Blue dengan berbagai cara agar ia bisa dibebaskan.

Saat menonton film ini, Anda akan disuguhkan dengan alur cerita yang tak terduga. Meski masuk ke dalam film Netflix dewasa rekomendasi Netflix, namun Anda jangan hanya fokus pada adegan erotis saja, ya. Pasalnya, konflik yang ada di dalam film dewasa rekomendasi ini tak kalah menarik untuk diikuti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya