INFOGRAFIK: Rekomendasi Film dan Serial Tahun 2023

Ilustrasi Rekomendasi Film
Sumber :
  • VIVA/ David Rorimpandey

VIVA Showbiz – Tahun 2022 akan segera berakhir, dan siap-siap mengucapkan selamat datang untuk tahun 2023. Di awal tahun tersebut, sudah banyak hiburan yang dirancang untuk dihadirkan di 2023, seperti sejumlah film yang telah dinantikan sejak lama oleh para penggemarnya.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Di tahun 2023 mendatang, Marvel Studios yang memasuki fase 5 Marvel Cinematic Universe bakal menghadirkan deretan konten teatrikal dan streaming yang wajib kamu tunggu. Disney sendiri sebelumnya telah mengumumkan sederet judul film dan serial mendatang mereka. 

Namun, kali ini mereka mengungkap first look serta trailer baru untuk pertama kalinya di gelaran Disney Content Showcase APAC, yang diselenggarakan di Marina Bay Sands, Singapura, Rabu, 30 November 2022. Salah satunya ada trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang menampilkan adegan menegangkan antara Ant-Man and Kang The Conqueror. Ada pula trailer Guardians of The Galaxy Vol.3 dengan kejutan yang telah ditunggu-tunggu para fans.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Tak cuma itu, masih ada banyak film yang bakal menjadi hiburan buat kamu para pecinta cinema. Apa saja deretan film yang bakal tayang di 2023? Yuk simak infografiknya berikut ini!

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan
Konferensi Pers

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Nicholas Saputra dan Putri Marino disatukan dalam film The Architecture of Love, produksi Starvision tayang di bioskop 30 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024