Sutradara Rilis Tampilan Perdana Joker 2, Joaquin Phoenix Kurus dan Penuh Luka

Penampilan Terbaru Joker
Sumber :
  • IG @toddphilips

VIVA Showbiz – Sutradara Joker membagikan potret pertama yang penuh makna dari sekuel Joker yang rencananya akan tayang pada tahun 2024. Tampilan pertama Joker: Folie a Deux itu dipamerkan saat syuting film telah dimulai. 

Gandeng Animator Indonesia, 3 Hal Harus Diketahui dari Film Kingdom of the Planet of the Apes

Untuk menandai hari pertama produksi, sutradara Todd Phillips telah meluncurkan foto resmi pertama dari sekuelnya. Helmer Joker itu mengunggah ke laman Instagram-nya pada hari Sabtu, 10 Desember untuk membagikan gambar berpasir dari film yang akan datang. 

Dikutip laman Ace Showbiz, potret itu menyoroti karakter tituler alias Arthur Fleck (Joaquin Phoenix). Bertelanjang dada, maniak pembunuh itu tampaknya sedang menjalani sesi cukur dari apa yang tampak seperti petugas di Arkham Asylum.

Film ‘Guru Tugas’ Tuai Kecaman di Madura, Polda Jatim Tangkap 3 Orang Konten Kreator

FIlm: Joker (2019), Sutradara. Todd Phillips | Skenario: Todd Phillips, Scott Silve

Photo :
  • vstory

Lengannya penuh bekas luka karena Phoenix tampaknya telah mengadopsi kembali tubuh kurus yang dia ambil untuk memainkan karakter di film pertama.

Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

"Hari 1. Anak laki-laki kami. #joker," tulis Phillips pada gambar tersebut.

Tidak banyak yang diketahui tentang sekuel Joker karena plotnya masih dirahasiakan, tetapi telah disebut menganut genre musikal. Lady GaGa telah dipilih untuk berperan sebagai Harley Quinn, antek Joker dan kekasihnya yang telah diperankan oleh Margot Robbie dalam Suicide Squad (2016), Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn (2020) dan Suicide Squad 2 (2020).

Aktris Aussie baru-baru ini menunjukkan dukungannya untuk GaGa casting untuk Joker 2.

Benarkah Nonton Joker Picu Gangguan Psikologis?

Photo :
  • U-Report

"Itu membuat saya sangat bahagia karena saya katakan sejak awal, yang saya inginkan adalah Harley Quinn menjadi salah satu karakter itu, seperti Macbeth atau Batman selalu diturunkan dari aktor hebat menjadi aktor hebat," katanya kepada MTV.

"Merupakan suatu kehormatan untuk membangun fondasi yang cukup kuat sehingga Harley sekarang dapat menjadi salah satu karakter yang dapat dimainkan oleh aktor lain. Dan saya pikir dia akan melakukan sesuatu yang luar biasa dengannya."

Zazie Beetz, Catherine Keener, Brendan Gleeson dan Jacob Lofland juga akan membintangi film tersebut, yang memiliki tanggal rilis 4 Oktober 2024 di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya