Setelah 28 tahun, Sekuel Twister akan Dirilis Pertengahan Tahun 2024

Twister
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Sekuel film bencana alam Twister akan tayang dalam waktu dekat. Film bertajuk Twisters itu dijadwalkan rilis pada 2024 atau sekitar 28 tahun setelah sekuel film pertamanya. Tepatnya akan dirilis pada 19 Juni 2024 dan digarap oleh sutradara “Minari” Lee Isaac Chung.

Diangkat dari Kisah Nyata, Film Kutukan Calin Arang Janji Tak Hanya Modalkan Jumpscare

Melansir The Hollywood Reporte, proyek film yang dibawahi UNIVERSAL dan Amblin Entertainment itu diumumkan pada Selasa, 20 Desember 2022.

Twister

Photo :
  • Istimewa
Gandeng Animator Indonesia, 3 Hal Harus Diketahui dari Film Kingdom of the Planet of the Apes

Film itu akan melanjutkan cerita film “Twister” yang laku di pasaran, hingga menghasilkan sekitar US$500 juta atau setara Rp 7,8 Triliun dari hasil penayangannya.

Kisah “Twister” mengikuti dua karakter utama, Bill dan Jo Harding, yang terjebak dalam bencana tornado di Oklahoma, Amerika Serikat, ketika mereka merencanakan surat perceraian.

Film ‘Guru Tugas’ Tuai Kecaman di Madura, Polda Jatim Tangkap 3 Orang Konten Kreator

Karya besutan Jan de Bont itu dibangun di atas efek visualnya yang intens dan dramatis, hingga mendapat penghargaan efek visual dan audio terbaik Oscar 1997.

Tak bekerja sendiri, Lee Isaac Chung akan berkolaborasi dengan skenario dari Mark L. Smith yang juga menggarap “The Revenant” (2015). Sekuel “Twister” itu pun akan diproduseri oleh Frank Marshall.

Di sisi lain, Sara Scott akan menjadi wakil presiden eksekutif produksinya dan diarahkan secara artistik oleh Jacqueline Garell.

Sutradara Minari Lee Isaac Chung akan mengarahkan Twisters berdasarkan naskah yang ditulis Mark L. Smith (The Revenant). Sedangkan kursi produser ditempati Frank Marshall yang sebelumnya ikut mengerjakan Jurassic World hingga The Sixth Sense.

Twister

Photo :
  • Istimewa

Film tersebut telah diproduksi sejak tahun 2020. Namun, masih belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai plot cerita Twisters.

Pujian banyak diberikan kepada efek khusus yang luar biasa dalam film tersebut. Sehingga, selain secara komersial, film itu juga masuk paparan Oscar untuk efek visual dan suara terbaik.

Sementara itu, meski belum banyak informasi terkait sekuelnya, Universal menjadwalkan Twisters tayang di bioskop pada 19 Juli 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya