Bermain di Uti Deng Keke, Ini Pelajaran yang Dipetik Gary Iskak

Gary Iskak
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Aktor Gary Iskak jadi salah satu pemain dalam film Uti Deng Keke. Gary bersyukur bisa mendapat tawaran tersebut.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Gary merasa peran yang dimainkan adalah impiannya selama ini. Seperti apa peran tersebut? Scroll selanjutnya ya.

Gary Iskak berperan sebagai petani. Saat ditawari oleh Hartono Ko, produser film dari Gema Production, Gary tidak berpikir panjang dan langsung menerimanya.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Gary Iskak

Photo :
  • ist

"Wah, peran yang ditawarkan peran impian saya selama ini, yakni jadi petani. Ya udah, langsung saya samber deh," ujar Gary saat dihubungi melalui telepon baru-baru ini.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Menurut Gary, profesi petani adalah pekerjaan mulia yang kurang disukai generasi milenial. Setelah syuting beberapa hari menjadi seorang petani, pria kelahiran Bogor 10 Juli 1973 ini makin angkat topi dengan profesi petani.

"Bayangkan petani kerja dari pagi hingga sore, dibawah terik matahari tanpa mengeluh tapi hasilnya bisa dinikmati oleh jutaan orang," ucapnya.

Gary Iskak

Photo :
  • IG @iskak_gary

Selain itu, ada hal yang buat Gary Iskak semangat saat syuting film ini. Ia beradu peran dengan Roy Marten. Selain itu ada Teguh Julianto, Mongol Stress dan Rency Milano yang bermain dalam film ini. Uti Deng Keke bercerita dan mengajarkan bagaimana hidup bertoleransi, menghargai kepercayaan dan agama orang lain.

"Menurut saya cerita yang diangkat Uti Deng Keke keren, karena mengedukasi generasi muda pentingnya hidup bertoleransi dan berdampingan dengan beragam suku dan agama," katanya.

"Saya pikir memberi pemahaman kepada generasi muda dan milenial tentang pentingnya hidup bertoleransi, sesuatu banget. Ini inspiratif, makanya saya mau terlibat di film Uti Deng Keke," sambung Gary Iskak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya