Dibintangi Adinda Thomas, Film Aku Apanya Kamu 80 Persen Syuting di Belanda

Adinda Thomas.
Sumber :
  • Instagram @adindathomas.

VIVA Showbiz - Adinda Thomas ambil bagian menjadi pemeran utama dalam film terbaru produksi Dogma Pictures, berjudul Aku Apanya Kamu (Bangsatnya Cinta Pertama). Dalam film itu, Adinda berperan sebagai Fraya, wanita muda yang suka membuat kue atau ahli dalam bidang pastry hingga memiliki toko kue bernama Slice of Love.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Dalam film Aku Apanya Kamu (Bangsatnya Cinta Pertama), Adinda Thomas beradu akting dengan Rania Putrisari sebagai Tya, Elang El Gibran Rosadi sebagai Elmar, Annette Edoarda sebagai Dara, dan yang lainnya. Kursi produser diisi oleh Viska Inesta dengan sutradara Eugene Panji. Yuk, scroll untuk info selengkapnya

Proses syuting film Aku Apanya Kamu (Bangsatnya Cinta Pertama) akan dilakukan di dua negara, Indonesia dan Belanda. Proses syuting di Indonesia sebanyak 20 persen dan 80 persen sisanya di Belanda. Kini, syuting di Indonesia sudah selesai, seluruh pemain dan tim akan berangkat ke Belanda pada 15 Januari 2023 mendatang untuk syuting di sana.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

"Kita akan syuting di belanda 80 persen, 20 persen di Jakarta sudah selesai syuting. Tanggal 15 nanti kita berangkat ke Belanda," kata Eugene Panji di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 12 Januari 2023.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Adinda Thomas merasa sangat senang saat mendapat tawaran untuk berperan sebagai Fraya yang ia akui cukup berbeda dengan kesehariannya. Adinda merasa terpuaskan dengan semua penjelasan Eugene Panji sebagai sutradata tentang karakter Fraya. Terlebih, ini adalah kali pertama Adinda Thomas jadi pemeran utama dalam film drama.

"Film dengan judul Aku Apanya Kamu sebenarnya pas waktu dikasih sinopsis tentang karakter Fraya aku suka, cukup berbeda sama aku yang gak terlalu feminin. Fraya yang feminin itu bikin aku kayaknya aku bisa menumbuhkan rasa itu tentunya karena aku perempuan juga kan. Karakter Fraya akan membuat Adindanya sendiri belajar banyak hal, jadi aku sangat suka banget," kata Adinda Thomas.

"Project ini film drama pertama aku. Bisa dibilang sebagai pemeran utama yang memakai bahasa visual cake sebagai penanda mood di adegan-adegan tertentu. Aku senang bisa mengeskplorasi karakter Fraya dalam film ini," tambahnya.

Tidak berhenti di situ, perasaan senang itu diakui Adinda semakin bertambah karena film ini akan melakukan proses syuting di Belanda. Adinda sudah melakukan berbagai persiapan, terlebih cuaca di sana sedang dingin. 

"Syuting di luar negeri sudah pernah, cuma kalau untuk film ini pertama kali. Itu bonus kali ya," ujar Adinda Thomas.

Adinda Thomas

Photo :
  • Instagram.com/adindathomas

Film Aku Apanya Kamu (Bangsatnya Cinta Pertama) bercerita tentang sebuah persahabatan antara Fraya seorang pembuat kue, Tya seorang pekerja kreatif, dan Dara yang pandai dan sedang berjuang mendapatkan disertasi doktoralnya di Leiden, Belanda. Fraya adalah sosok perempuan yang belum pernah merasakan cinta pertama, sementara sahabatnya Tya sebaliknya. Baginya, setiap jatuh cinta adalah cinta pertama.

Ketika Tya putus dengan cowok terakhirnya, bersamaan dengan itu pula Dara mengundang mereka untuk liburan ke Belanda. Dara tinggal di sebuah flat kecil, bertetanggaan dengan Elmar, pria yang sama-sama berasal dari Indonesia. Tya yang mudah jatuh cinta, langsung jatuh hati dengan sosok Elmar yang atraktif. Ia mencoba agar Elmar jatuh cinta kepadanya.

Tetapi, ternyata Elmar justru tertarik dan jatuh cinta kepada Fraya. Hal tersebut sesaat membuat hubungan antara Tya dan Fraya berjarak, tetapi Dara menjadi penengah bagi kedua sahabatnya itu. Ia mengatakan pada Tya agar memberi kesempatan Fraya untuk merasakan cinta pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya