Alasan Baim Wong Gaet Reza Rahadian dan Laura Basuki di Berbalas Kejam

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

VIVA Showbiz – Baim Wong terjun menjadi produser film dengan membawa nama perusahaanya yakni Tiger Wong Entertainment. Di bawah naungan perusahaan miliknya itu, Baim merilis sebuah film berjudul Berbalas Kejam yang akan tayang mulai tanggal 16 Februari 2023 di Prime Video.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Pada saat konferensi pers, Baim blak-balakan bercerita mengenai profesi barunya ini. Tidak mudah, Baim memerlukan waktu sampai delapan bulan agar bisa mendapat naskah skenario yang sesuai dan menarik. Baim juga sudah menghubungi banyak penulis. Scroll selanjutnya.

"Saya mencari skenario itu awal lama sekali delapan bulan untuk satu film ini dan penulis yang kita bilang bagus di indonesia sudah saya teleponin satu-satu dan mereka itu di locked sama PH masing-masing. Nah itu sangat sulit mencari skenario bagus di Indonsia karena mereka ini udah industri," kata Baim Wong di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Februari 2023.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Setelah sekian lama mencari, Baim akhirnya menemukan nasikah skenario Teddy Soeriaatmadja yang juga menjadi sutradara dalam film Berbalas Kejam ini. Baim tertarik terlebih genrenya adalah drama thriller. Selebihnya, Baim sepakat untuk mengangkat cerita itu menjadi film asalkan pemainnya adalah Reza Rahadian dan Laura Basuki.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Suatu saat saya ketemu tulisannya mas Teddy skenarionya dan walaupun agak berani itu thriller lumayan agak mikir saya, tapi ketika saya baca sampai selesai, saya bilang mas Teddy saya akan buat film ini saya bilang, karena saya suka flow per karakternya sangat jelas," kata Baim.

"Ketika saya baca ini semuanya jelas yang akhirnya saya bilang saya mau membuat film ini asal yang main itu Reza Rahadian sama Laura Basuki," tambahnya.

Keinginan Baim akhirnya terwujud, film Berbalas Dendam berhasil diperankan dengan sangat apik oleh Reza Rahadian sebagai Adam dan Laura Basuki sebagai Amanda. Baim ingin, sisi drama dalam film ini juga kuat selain dari segi thriller. 

Menurutnya, Reza dan Laura sesuai untuk menjadi pemeran utama.

"Bagaimana caranya ini menjadi film drama bukan film thriller, akhirnya saya butuh detail drama yang bisa dimainkan sama aktor dan saya berpikirnya bahwa itu hanya Reza dan Laura," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya