Chinese Film Parade Ramaikan Libur Lebaran, Sederet Film Tiongkok Siap Tayang di Indonesia

Chinese Film Parade
Sumber :
  • klikfilm

VIVA Showbiz  – Mengisi waktu libur Idul Fitri tahun 2023 atau 1444 Hijriah, platform streaming KlikFilm menghadirkan film-film Tiongkok terbaik dalam Chinese Film Parade. Dalam gelaran tersebut, akan ada puluhan judul film yang bakal tayang. Film-film itu bisa disaksikan mulai tanggal 1 April 2023.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Film-film yang hadir dalam Chinese Film Parade di antaranya adalah 2046, As Tears Go By, Days Of Being Wild, In The Mood For Love, Chungking Express, Fallen Angels, Project Gotenberg, Mama's Affair, Ranging Fire, Hand Rolled Cigarette, Bodyguards And Assassins, Wu Xia, Cold War, Internal Affair, dan masih banyak judul lainnya.

"KlikFilm mencoba untuk menghadirkan film-film terbaik dari negara-negara Asia. Di bulan April 2023 ini, kami menghadirkan film-film Chinese terbaik. Mudah-mudahan, ini bisa menjadi teman untuk mengisi liburan lebaran," kata Direktur KlikFilm, Frederica dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Sebelum menyaksikan deretan film dalam Chinese Film Parade, di bawah ini VIVA terlebih dahulu menyajikan beberapa sinopsis singkatnya yang bersumber dari keterangan tertulis.

As Tears Go By

Uber Cup 2024: Indonesia Gilas Hong Kong 5-0 di Laga Perdana

Wah adalah anggota geng tingkat menengah yang jatuh cinta pada sepupu cantiknya. Tapi dia juga harus terus melindungi rekan dan sahabatnya dengan temperamen yang mudah berubah. Dalam ajang penghargaan 8th Hong Kong Film Awards, film As Tears Go By sukses menyabet penghargaan Best Supporting Actor dan Best Art Direction.

Days of Being Wild

Seorang pria berusaha mencari tahu siapa ibu kandungnya setelah wanita yang membesarkannya mengungkap fakta yang ada. Dalam ajang penghargaan festial film 10th Hong Kong Film Awards  film ini meraih penghargaan kategori  Best Film, Best Director, Best Actor, Best Cinematography dan Best Art Direction

In the Mood for Love

Dua tetangga membangun hubungan yang kuat setelah menduga pasangan mereka selingkuh. Tapi mereka sepakat bahwa hubungan mereka harus tetap platonis agar tidak melakukan kesalahan yang sama. Dalam festival film 20th Hong Kong Film Awards, film ini sukses meraih penghargaan kategori Best Actor, Best Actress, Best Film Editing, Best Art Direction dan Best Costume & Make Up Design

Chungking Express

Dua polisi Hong Kong yang melankolis jatuh cinta, salah satunya dengan sosok wanita misterius dari dunia para penjahat, satunya lagi dengan pelayan cantik di restoran yang sering ia kunjungi. Dalam ajang 14th Hong Kong Film Awards, film Chungking Express meraih penghargaan kategori Best Film, Best Director, Best Actor dan Best Film Editing

Fallen Angels

Drama kriminal berlatar Hong Kong ini berkisah tentang kehidupan seorang pembunuh bayaran yang berharap bisa keluar dari pekerjaan tersebut. Di ajang festival 15th Hong Kong Film Awards, film ini mendapatkan penghargaam Best Supporting Actress, Best Cinematography, dan Best Original Film Score

Project Gutenberg

Kepolisian Hong Kong sedang mengejar kelompok pemalsu yang dipimpin dalang dengan nama kode “Painter”. Demi mengetahui identitas aslinya, kepolisian merekrut anggota geng Lee Man untuk mengungkap identitas rahasia “Painter”. Di ajang 38th Hong Kong Film Awards, film ini mendapat penghargaan Best Film, Best Director, Best Screenplay, Best Cinematography, Best Film Editing, Best Art Direction dan Best Costume & Make Up Design.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya