Libur Lebaran, Simak petualangan Seru Barbie Petualangan Cahaya Bintang

Film Barbie Petualangan Cahaya Bintang
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Sambut libur sekolah, ANTV menghadirkan program khusus yang dapat dinikmati oleh anak-anak dan seluruh anggota keluarga. Salah satunya adalah Sinema Anak Spesial Liburan BARBIE

Liburan Seru dan Mewah di Kapal Pesiar Bersama Traveloka

Seperti apa kisa Sinema Anak Spesial Liburan Barbie Petualangan Cahaya Bintang? Scroll selanjutnya ya.

Barbie Petualangan Cahaya Bintang adalah film animasi yang mengisahkan petualangan Barbie, seorang putri dari planet terpencil bernama Sal-Lee. Dalam cerita ini, Barbie bermimpi untuk menjadi seorang pilot dan mengemudikan pesawat antariksa. Suatu hari, dia diberi kesempatan untuk terbang ke planet lain bersama dengan sahabatnya, Pupcorn, seekor hewan peliharaan yang bisa berbicara.

Polri Jamin Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas di Tempat Wisata saat Libur Panjang

Namun, di planet yang mereka kunjungi, Barbie dan Pupcorn menemukan bahwa ada bahaya besar yang mengancam keberlangsungan hidup planet tersebut. Ada sebuah meteor raksasa yang sedang menuju planet tersebut dan dapat menghancurkan segalanya. 

125 Ribu Orang Tinggalkan Jakarta pada Libur Long Weekend, KAI Tambah Armada Kereta Api

Barbie dan teman-temannya bertemu dengan para pahlawan yang berbakat dan kreatif dan bersama-sama mereka bekerja untuk mencari cara untuk menghentikan meteor tersebut. Dalam perjalanan mereka, Barbie menemukan kekuatan yang dimilikinya dan belajar bahwa jika dia memiliki tekad yang cukup kuat, dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan. 

Akhirnya, Barbie dan tim pahlawan berhasil menghentikan meteor dan menyelamatkan planet dari kehancuran. Barbie juga menemukan keberanian dan kemampuan untuk mengemudikan pesawat antariksa, mewujudkan mimpinya menjadi seorang pilot.

Film Barbie Petualangan Cahaya Bintang

Photo :
  • Tangkapan layar

Barbie Petualangan Cahaya Bintang tidak hanya menawarkan aksi yang menegangkan dan petualangan di luar angkasa, tetapi juga memberikan pesan tentang keberanian, tekad, dan kemampuan untuk mencapai impian. Film ini cocok untuk ditonton oleh anak-anak dan keluarga sebagai hiburan yang menyenangkan dan inspiratif. 

Simak petualangan seru Barbie Petualangan Cahaya Bintang di Sinema Anak Spesial Liburan Rabu, 19 April 2023 pukul 08.30 hanya di ANTV Rame.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya