VIDEO: 'Sherlock Holmes: A Game of Shadows'

Salah satu adegan dalam film 'Sherlock Holmes'
Sumber :

VIVAnews - Menyusul sukses 'Sherlock Holmes' di 2009, Warner Bros merilis sekuel berjudul 'Sherlock Holmes: A Game of Shadows'. Film garapan sutradara Guy Ritchie ini tayang perdana di Amerika Serikat pada 16 Desember 2011.

Robert Downey Jr kembali beraksi memerankan detektif legendaris Sherlock Holmes. Sementara Jude Law tetap berperan sebagai Dr John Watson. Keduanya akan berhadapan dengan Jared Harris, yang muncul sebagai musuh besar Holmes, Profesor Moriarty.

Sementara dua aktris cantik akan menjadi pemanis di film ini, yakni Noomi Rapace, dan Rachel McAdams.

Dalam sekuelnya, detektif karismatik Sherlock Holmes bertemu dengan pembunuh paling tersembunyi dalam sejarah sastra, Prof Moriarty. Dengan bantuan Watson, dan seorang peramal bernama Sim, Holmes berusaha menghentikan rencana jahat Moriaty.

Kisah yang tersaji membuat film ini semakin 'gelap' daripada film sebelumnya. Penasaran dengan aksi Sherlock Holmes? Klik video trailer-nya di tautan ini.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS
Konferensi Pers

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Nicholas Saputra dan Putri Marino disatukan dalam film The Architecture of Love, produksi Starvision tayang di bioskop 30 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024