Pamela Bowie Cemburu Sama Ge Pamungkas?

Serunya Para Pemain Film Mars Met Venus Saat Kunjungi VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Menjadi sepasang kekasih dalam film Mars met Venus, Ge Pamungkas dan Pamela Bowie mesti menanamkan chemistry, agar terlihat cocok. Dalam filmnya, Kelvin (diperankan Ge) diceritakan membuat vlog, demi melamar sang kekasih, Mila (Pamela).

Dibaca Lebih Dari 18 Juta Kali, The Other Side Diangkat Jadi Film

Kelvin dan Mila digambarkan memiliki hubungan pasang surut, kadang bertengkar, sesudahnya bermesraan. Diakui masing-masing pemeran, karakter yang mereka perankan tak jauh beda dengan kehidupan sehari-hari.

"Kurang lebih sama dengan karakter yang sekarang gue perankan. Romantis, kadang takut juga sama pasangan," ujar Ge di kantor VIVA.co.id, kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Selasa 18 Juli 2017.

Jadi Pelukis Hantu, Ge Pamungkas Pingsan

Pengakuan Ge, hampir serupa dengan pemeran Mila. Pamela mengungkapkan bahwa dirinya sama seperti perempuan lain, saat menjalin kasih dengan pasangan.

"Kadang suka cemburuan juga, kalau misalkan pacaran. Ya, senormalnya perempuan saja kan," katanya.

Ge Pamungkas 'Ditegur' Allah SWT

Selain mendalami chemistry antarsesama, Ge dan Pamela turut melakukan sejumlah improvisasi saat berakting. Hal tersebut, acap kali mengundang tawa bagi para kru film atas spontanitas kocak yang muncul tiba-tiba.

"Improvisasi sering banget ada, bahkan kru kadang sampai bingung melihat akting kami. Akhirnya, dibiarkan saja mengalir, namun tidak keluar jalur," tutur Ge. (asp)

Pamela Bowie.

Pamela Bowie Ungkap Pengalaman Jadi Wanita Hamil

Aktris Pamela Bowie didapuk menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Indonesia terbaru berjudul 9 Bulan.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2021