Marvel Tutup Rapat Rahasia Besar Avengers Infinity War

Elizabeth Olsen
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Marvel Cinematic Universe (MCU), studio di balik pembuatan film superhero, Avengers: Infinity War menutup rapat-rapat semua hal tentang proyek ini. Elizabeth Olsen, salah satu pemerannya mengungkap, tak ada satu pun aktor dan aktris Avengers yang diizinkan melihat seluruh naskah.

Elizabeth Olsen dan Paul Bettany Bicara Tentang WandaVision

Pengakuan artis yang berperan sebagai Scarlet Witch dalam acara The Late Show with Stephen Colbert ini berawal saat dirinya didorong untuk memberikan sedikit bocoran tentang film yang akan tayang tahun depan tersebut.

"Kali ini mereka sebenarnya memutuskan untuk tidak memberikan naskah pada kami," ujar artis 28 tahun tersebut dilansir News.com.au, Selasa, 8 Agustus 2017.

Sinopsis Oldboy, Aksi Balas Dendam Pria yang Ditahan Tanpa Alasan

Olsen hanya menjelaskan bahwa MCU hanya memberinya dua halaman dengan isi dialognya sendiri dan menjelaskan apa saja yang terjadi dalam naskah tersebut. Ia bahkan menambahkan, dirinya dan aktor lain akan sama kagetnya dengan penonton ketika melihat film tersebut nantinya.

"Aku akan terkejut. Aku akan seperti, 'Oh begitu, itu yang terjadi saat itu,'" ujar artis cantik ini.

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

Sebelumnya, aktor muda pemeran Spider-Man: Homecoming, Tom Holland, juga mengungkap hal serupa. Ia tidak diperkenankan membaca naskah seluruhnya karena dikhawatirkan akan mudah membocorkannya pada penonton.

Tom Holland bahkan harus ditemani aktor Doctor Strange, Benedict Cumberbatch saat melakukan wawancara untuk mencegah hal tersebut. Tom, memang dikenal buruk dalam menyimpan rahasia.

Ashley Olsen.

Ashley Olsen Diisukan Jadi Varian Scarlet Witch di Doctor Strange 2

Kakak Elizabeth Olsen, yakni Ashley Olsen dirumorkan akan memerankan varian Scarlet Witch di Doctor Strange in the Multiverse of Madness atau Doctor Strange 2.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022