Reuni Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton di Terminator

Arnold Schwarzenegger.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Sutradara Hollywood, James Cameron, memastikan sekuel terbaru film Terminator nanti akan kembali menampilkan duet Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton. Peran mereka menggemparkan penonton saat film “Terminator 2: Judgement Day” pada 25 tahun lalu.

Mobil Gagah Ditunggu di RI, dan SUV Arnold Schwarzenegger

Dilansir dari Hollywoodreporter, Jumat 22 September 2017, sutradara kawakan itu mengaku bahwa niatnya mereunikan Schwarznegger dan Hamilton merupakan upaya yang sama dalam hal menyetarakan gender, sebagaimana yang pernah dia lakukan puluhan tahun silam.

"Ini akan menjadi pernyataan besar bahwa saya akan memiliki petarung-petarung berpengalaman. Dia (Linda) kembali,” ujar Cameron.

Sangarnya Mobil Arnold Schwarzenegger yang Tabrakan Beruntun

Bedanya, di film Terminator produksi era millenial yang nantinya akan didistribusikan Paramount dan Fox ini, Cameron pun tak lagi duduk di bangku sutradara, melainkan hanya menjadi produser. Posisi itu dipercayakan pada Tim Miller yang pernah menyutradarai Deadpool.

Cameron mengaku kesulitan saat harus merangkai plot cerita di film terakhir trilogi Terminator, perihal ketersinambungan cerita dengan plot sebelumnya, ataukah harus berdiri sendiri sebagai sebuah film dengan cerita baru.

Kecelakaan Mobil, Arnold Schwarzenegger Diyakini Bersalah

Hal ini harus melibatkan beberapa penulis naskah ternama untuk menentukan alur cerita di film tersebut. Beberapa orang penulis naskah yang didapuknya antara lain David Goyer (Blade, Batman), Charles Eglee (Dark Angel), Josh Friedman (Terminator, The Sarah Connor Chronicles), serta Justin Rhodes.

Namun, Cameron mengaku tak akan kesulitan dalam menentukan perubahan karakter akibat rentang waktu panjang dari jeda trilogi ini, sehingga perubahan usia para pemain sejak ‘Terminator 2: Judgment Day’ pun sepertinya akan bisa diatasi.

Hal itu tentu di samping munculnya karakter-karakter baru, yang akan ikut mendukung jalan cerita di film Terminator terbaru tersebut.

“Kami mulai mencari 18 calon pemeran wanita untuk menjadi bagian inti dari cerita baru ini. Kami akan punya karakter dari masa depan dan sekarang. Sebagian besar adalah karakter baru. Tapi yang sudah pasti adalah Arnold dan Linda,” ujar Cameron. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya