Dimas Aditya 'Singkirkan' 50 Orang untuk Pengabdi Setan

Dimas Aditya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Dimas Aditya berperan sebagai Hendra dalam film Pengabdi Setan. Sang sutradara, Joko Anwar, awalnya mengaku kesulitan menemukan sosok yang pas untuk memainkan karakter tersebut.

Dimas Aditya Bosan Jadi Artis?

"Masing-masing kandidat, per karakter itu tiga puluh sampai empat puluh orang. Dimas Aditya di ujung, baru nemu. Nyari karakter Hendra, lima puluh orang, kita casting enggak dapet-dapet," kata Joko, belum lamai ini.

Joko percaya, dalam bermain film horor, kemampuan para bintangnya harus lulus uji. Tak mudah mengekspresikan rasa takut yang bisa menularkan penonton.

Dimas Aditya Antara FTV dan Film, Mana Bayaran Lebih Enak?

"Bikin film horor, pemain-pemainnya harus ada kualitas tambahan, harus bereaksi ke adegan-adegan yang menyeramkan, perlu skill sendiri," ujar Joko.

Dimas mengaku puas bisa bekerja sama dengan Joko. Sebagai penikmat Pengabdi Setan di 1980, Dimas salah satu orang yang berharap bergabung, jika film itu kembali diproduksi.

Usai Keguguran, Tika Bravani Makin Diperhatikan Suami

"Saya boleh bilang, Bang Joko, sutradara yang enggak bisa ditebak. Kerja sama dengan Bang Joko, satu pengalaman yang beda sama sutradara yang saya pernah kerja bareng," ujar Dimas.

Dimas beradu akting dengan Tara Basro di film ini. Rencananya Pengabdi Setan akan tayang mulai 28 September 2017. (asp)

Dimas Aditya, Pemain Film Bidah Cinta Kunjungi VIVA.co.id.

Menang Piala Festival Film Bandung, Ini Reaksi Dimas Aditya

"Menang ini suatu bonus buat saya."

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2017