VIDEO: 6 Film Indonesia Asyik di Akhir Tahun 2017

6 film Indonesia di bulan Desember 2017.
Sumber :

VIVA – Tidak lengkap rasanya kalau menghabiskan akhir pekan tanpa menonton film terbaru di bioskop. Film-film Indonesia apa saja yang wajib ditonton pada Desember 2017.

5 Lagu Chrisye yang Menyayat Hati, Dijamin Bikin Baper

VIVA sudah memilih enam film Indonesia yang keren banget, salah satunya film Ayat Ayat Cinta 2, yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat..

Film yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Chelsea Islan, Tatjana Saphira dan Dewi Sandra ini, bercerita tentang Fahri yang mencari istrinya Aisha yang menghilang pada saat menjadi relawan di jalur Gaza. Dalam pencariannya itu Fahri bertemu dengan Kulya dan Keira, dua wanita yang mengisi hari-hari Fahri pada saat di Edinburgh, Skotlandia.

Sosok Chrisye dan Hubungan dengan Ayahnya yang Tak Banyak Diketahui

Selain itu,ada juga film Susah Sinyal yang bercerita tentang seorang single mom Ellen yang diperankan oleh Adinia Wirasti, yang harus mengajak anaknya Kiara yang diperankan oleh Aurora Ribero ke Sumba untuk berlibur.

Selain Ayat Ayat Cinta 2 dan Susah Sinyal, masih ada film Chrisye, Satu Hari Nanti, 5 cowok Jagoan, dan Si Juki the Movie yang tidak kalah seru dari yang lain.

Tayang Perdana di HOOQ, Serial Cek Toko Sebelah Sukses Besar

Bagi kalian yang mau lihat cuplikan filmnya, langsung aja tonton VIVA SINEMA edisi Desember 2017.

Susah Sinyal.

Film Susah Sinyal Tayang Tanpa Izin di Drive In Cinema, Produser Geram

Tidak hanya Susah Sinyal, ada juga film Dilan dan Gundala.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2020