Hugh Jackman Langgar Pantangan usai Operasi Kanker Kulit

Hugh Jackman di Premier Film Logan
Sumber :
  • REUTERS/Axel Schmidt

VIVA – Aktor Hugh Jackman mengungkapkan fakta bahwa adegan menyanyi yang dilakukan di film terbarunya, The Greatest Showman, merupakan upaya membangkang dari saran dokternya.

Cegah Penyebaran COVID-19, Hugh Jackman Tutup Kafe di New York

Sebelum syuting, Hugh baru saja menjalani operasi kanker kulit di hidungnya. Dokter melarangnya untuk melakukan aktivitas berbahaya, termasuk menyanyi.

"Saya memiliki 80 jahitan di hidung dan dokter saya mengatakan, 'Anda tidak diizinkan bernyanyi'," ujar Hugh, sebagaimana dilansir dari People.

Cara Hugh Jackman Ajarkan Anak Peduli Sesama

Meski demikian, saat para pemain berkumpul untuk pertama kalinya di New York City, Hugh pun tidak dapat menahan godaan untuk menunjukkan kemampuan bernyanyinya pada semua orang.

Pada atraksi yang ditampilkan dalam sebuah video tersebut, Hugh terlihat menyanyikan salah satu lagu pertunjukan berjudul, From Now On, bersama para pemeran lainnya.

Lucunya Wolverine Respons Rayuan Deadpool: Jual Mahal Lah

Akibat yang dikhawatirkan sang dokter pun terjadi.

"Maaf (tanpa menyesal) ke dokter bedah saya. Dia menyuruhku untuk tidak menyanyi, tapi aku tetap melakukannya. Dan setelahnya, aku memang harus kembali mendapatkan jahitan. Setimpal!" lanjut dia. (ren)

Taron Egerton.

Heboh Isu Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Perankan Wolverine

Taron Egerton dikenal setelah membintangi Kingsman: The Secret Service

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2020