Never Enough dari Maria 'Idol' Trending Bikin Merinding

Penyanyi Maria tampil di Konser Indonesian Idol 2018 di Studio RCTI, Kebon Jeruk
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Never Enough, original soundtrack dari film The Greatest Showman dibawakan oleh finalis Indonesian Idol, Maria, pada Senin malam, 6 Maret 2018. Dengan suaranya yang sangat merdu, Maria berhasil membius semua juri dan penonton di studio.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

Bukan hanya mendapat lima standing ovation dari para juri, Maria bahkan dihadiahi pelukan oleh Maia Estianty usai penampilannya. Sementara itu, Bunga Citra Lestari menyebut, bahwa Maria begitu membanggakan.

Never Enough, menurut Judika, adalah salah satu lagu yang punya tingkat kesulitan sangat tinggi. Namun menurutnya, Maria berhasil menaklukkan lagu ini dan menjadikan seolah miliknya sendiri.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

Judika bahkan maju untuk menyanyikan lagu ini. Tentu saja, duet mereka menjadi suguhan yang begitu berharga dan mengharukan.

Video penampilan Maria menyanyikan Never Enough ini juga mendapat respons yang luar biasa dari warganet di YouTube. Sejak diunggah semalam, video tersebut sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali dan melejit masuk ke daftar trending YouTube ke-delapan.

Selamat, Rimar Callista Jadi Juara Indonesian Idol 2021

Atas penampilan spektakulernya, Maria pun akhirnya lolos ke babak enam besar Indonesian Idol pekan mendatang. Cek videonya berikut ini.

Emily Young Ryu

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Emily Young Ryu merupakan jebolan salah satu kontes menyanyi ternama. Ia pernah coba bertahan di musik sampai menjual baju. Ini kisahnya.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2021