Cegah Penyebaran COVID-19, Hugh Jackman Tutup Kafe di New York

Hugh Jackman & Taylor Swift
Sumber :
  • Instagram/TheHughJackman

VIVA – Meluasnya wabah virus corona (COVID-19) di berbagai negara, memaksa para pemilik restoran atau kafe untuk menutup tokonya. Hal ini perlu dilakukan sebagai bentuk atau cara pencegahan penyebaran virus corona.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Hal serupa juga dilakukan oleh aktor kenamaan Hugh Jackman yang menutup kafe nya Laughing Man di New York City. Penutupan kafe miliknya ini diumumkannya melalui akun instagram resminya juga Twitter miliknya.

"Kami telah membuat keputusan untuk sementara waktu menutup @laughingmancafe. Kami merasa ini adalah tindakan terbaik untuk memastikan keamanan staf dan komunitas kami," tulis dia diakun instagramnya seperti dikutip dari laman Asiaone.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Kami juga merasa penutupan kafe adalah hal yang tepat untuk komunitas NYC yang lebih besar. Kami ingin menjadi tempat interaksi yang sehat dan bukan potensi bahaya bagi pelanggan," lanjutnya.

Aktor Greatest Showman mendesak para followersnya untuk saling memperhatikan dan mengirimkan harapan baik ke seluruh dunia.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Ini saatnya kita menemukan moto mendalam yang baru SEMUA MENJADI BAHAGIA dan berharap lebih dari sebelumnya, untuk itu ayo saling membantu dan membimbing sesama. Sementara itu, menyakitkan karena kita tidak melayani kalian satu per satu, kami akan mencari yang lain cara untuk melayani kalian," kata dia.

"Mari kita menjaga satu sama lain sebaik mungkin. Kami berharap kesehatan, perdamaian, kesabaran, dan cinta seluruh dunia. #Allbehappy (sic)," tulis dia.

Sebelum membuka restoran ini, Hugh Jackam diketahui telah membuka kedai kopi, yang berada di distrik Tribeca kota, pada 2011. Dibukanya kedai kopi ini oleh aktir Wolfman ini menyediakan pasar bagi petani di negara berkembang untuk dapat menjual barang-barang mereka kepada pelanggan di AS.

Sementara itu, aktor ini juga terpaksa harus menghapus unggahan video yang dirinya menari sambil mencuci tangan, setelah para penggemar mengkritiknya karena membiarkan air keran tetap menyala meskipun dia telah selesai menggunakan keran tersebut.

Dia kemudian mengunggah video baru yang diberi judul: "Take 2. Kamu benar-benar benar. Matikan keran saat mencuci tangan. Praktik yang cerdas dan sehat untuk dirimu sendiri ... dan planet ini," tulis dia.

Dan dalam video itu, dia mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena menunjukkan "kesalahannya".

"Terima kasih semuanya telah memberi tau kesalahan saya kemarin, yaitu mencuci tangan dan membiarkan air mengalir sepanjang waktu. Itu tidak baik, saya tidak berpikir," kata dia.

Setelah mencuci tangannya di video, dia kemudian berkata: "Cuci tanganmu. Tapi jangan biarkan keran tetap menyala," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya