Jodoh Wasiat Bapak: Pesan dalam Keranda

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • instagram.com/jodoh_wasiat_bapak_antv

VIVA – Kampung kucrit lagi heboh karena ada pencuri kotak amal yang meresahkan warga. Ainun merasakan firsat buruk soal temannya dari pesantren yang sam dengan dia, yaitu Fikri (22 tahun) Ainun kepikiran.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Ternyata, Fikri datang tanpa memberithaukan dulu ke Ainun. Fikri menenangkan Ainun, kalau firasatnya itu hanya mimpi. Selama di kampung Kucrit, Fikri tinggal di musala, sekalian bantu jaga musala dari pencuri kotak amal.

Sebelumnya Saiful (27 Tahun) berhasil mencuri kotak amal meskipun hampir tertangkap, tetapi dia memaksa istrinya, yaitu Nani (26 tahun) untuk berbohong pada warga. Besoknya Saiful mau nyuri kotak amal lagi, tetapi ketahuan oleh Fikri.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Fikri menangkap Saiful dan mau dibawa ke Pak RT. Saiful sok minta maaf, saat Fikri lengah. Dia mukul Fikri. Mereka bergulat sampai akhirnya Fikri kalah kuat dan ditusuk pakai pisau. Mayatnya disembunyikan Saiful dalam keranda dan ditutupi kain.

Ainun kembali mendapat firsat soal Fikri. Dibantu sista dan ustaz Syakieb dia ngecek ke musala dan mendapati Fikri hilang bersama hilangnya kotak amal. Semua bingung kemana perginya Fikri. Sementara itu, warga diresahkan dengan teror keranda yang bergerak sendiri. Saiful dan istrinya juga di teror. Sista juga mendapat mimpi soal keranda dan melihat mayat Fikri. Akhirnya mayat Fikri berhasil ditemukan dan dimakamkan.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Nani selalu berusaha mencegah suaminya untuk mencuri kotak amal lagi, tetapi selalu dimarahin, bahkan sampe diancam akan dibunuh. Saiful kembali mau nyuri kotak amal di musala, tetapi ternyata malah diteror arwah Fikri.

Arwah Fikri dan keranda terus meneror Saiful dan Nani sampai akhirnya Saiful masuk ke dalam keranda dan enggak bisa keluar. Untung Adam dan ustaz Syakieb datang. Mereka baca ayat kursi, sehingga saiful bisa lepas dari keranda. Tetapi, Saiful enggak mau tanggung jawab dan mau kabur, sampai dia kesandung keranda dan jatuh, kepalanya membentur lantai. Dia akhirnya mati.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022