Ketika Dwayne Johnson Berterima Kasih pada Indonesia

Dwayne Johnson
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Sejak dua pekan terakhir di tahun 2017, Jumanji: Welcome to the Jungle merupakan salah satu film terlaris di bioskop Indonesia.

Dwayne Johnson Tolak Mentah-mentah Ajakan Vin Diesel Bintangi Fast 10

Dwayne 'The Rock' Johnson pun sampai mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penikmat film di Indonesia, atas apresiasi yang besar tersebut.

Melalui laman akun Instagram resminya, @therock, Dwayne pun mengunggah video selfie dirinya sambil memberikan ungkapan terima kasihnya yang mendalam bagi penikmat filmnya di Tanah Air.

Sukses di Industri Film, Ini 10 Film The Rock Terpopuler Menurut IMDb

"Indonesia, berdiri dan terimalah rasa terima kasih saya! Hanya di akhir pekan kami yang kedua di bioskop, kalian sudah membuat Jumanji menjadi film Sony terbesar yang pernah ada. Semua cinta dan rasa syukurku untuk orang-orang di Indonesia," tulis Dwayne di keterangan videonya.

Selain untuk penonton di Indonesia, Dwayne tak lupa menyapa penonton dari negara lain yang turut mendongkrak angka penjualan film Jumanji tersebut, seperti Meksiko, Inggris, Selandia Baru, Australia, Jerman, Rusia, hingga Malaysia. Di Malaysia, Jumanji pun berhasil menjadi film Sony terlaris ketiga sepanjang masa.

Emily Blunt Ungkap Adegan Paling Menantang di Jungle Cruise

Di pasar global, film Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil memberikan perlawanan sengit terhadap film franchise lain, seperti Star Wars: The Last Jedi. Sepekan lalu, film tersebut berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$50,57 juta, dan hanya terpaut tipis dari pendapatan Star Wars: The Last Jedi yang mampu meraih sekitar US$52,44 juta.

Jason Momoa

Hore, Jason Momoa Dikonfirmasi Gabung di Fast and Furious 10

Jason Momoa akhirnya resmi bergabung dengan para pemeran film Fast and Furious 10. Melihat postingan akun sosial media The Fast Saga, Jason akan muncul di seri ke-10

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022