Sinopsis Jungle Cruise, Petualangan Mistis Menegangkan Tayang Besok

Jungle Cruise.
Sumber :
  • Disney

VIVA – Disney kembali menyuguhkan film bertema petualangan berjudul 'Jungle Cruise', kisah mendebarkan yang terinspirasi dari Disney classic theme park. Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Emily Blunt ini menceritakan tentang petualangan mereka menyusuri Sungai Amazon.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Film Jungle Cruise yang berlatar pada masa puncak Perang Dunia I bermula saat Dr. Lily Houghton (Emily Blunt) yang meminta bantuan Frank Wol (Dwayne Johnson) untuk mengantarnya menyusuri bagian terdalam dan berbahaya di Sungai Amazon. Lily ingin mengungkap misteri peninggalan legendaris dengan kekuatan untuk mengubah nasib umat manusia.

Namun di tengah operasi itu, Lily yang didampingi oleh saudara laki-lakinya MacGregor harus menemui sejumlah bahaya mulai dari binatang buas hingga musuh yang tangguh dan bahkan ancaman supernatural, semuanya mengintai dalam keindahan menipu dari hutan hujan yang rimbun.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Tapi saat rahasia relik yang hilang terungkap, taruhan pencarian Lily dan Frank semakin tinggi saat pasukan musuh mendekat dan nasib mereka dan umat manusia bergantung pada keseimbangan.

"Jungle Cruise adalah film tentang petualangan dan tentang kehidupan, dan menjalani kehidupan yang penuh," kata Dwayne Johnson, dalam global presscon Jungle Cruise, Selasa dini hari, 27 Juli 2021.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Lebih lanjut, Dwayne yang juga memproduseri film ini menyebut bahwa Jungle Cruise akan membawa penonton merasakan tegang dan menyenangkan dalam satu waktu.

"Menyadari hal itu dan menerobos hambatan dengan melakukan hal-hal di luar apa yang orang anggap sebagai batas Anda. 'Jungle Cruise' adalah sebuah petualangan: menyenangkan, ajaib, mistis, berbahaya, mengasyikkan," kata Dwayne.

Selain Dwayne Johnson dan Emily Blunt, film ini juga dibintangi oleh Edgar Ramirez sebagai Aguirre, Jack Whitehall sebagai MacGregor, Jesse Plemons sebagai Pangeran Joachim, dan Paul Giamatti sebagai Nilo.

Jungle Cruise yang tayang pada 30 Juli 2021 di Bioskop dan Disney+ ini diproduksi oleh John Davis dan John Fox dari Davis Entertainment; Dwayne Johnson, Hiram Garcia dan Dany Garcia dari Seven Bucks Productions; dan Beau Flynn dari FlynnPictureCo. Scott Sheldon dan Doug Merrifield sebagai produser eksekutif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya