Jodoh Wasiat Bapak: Misteri Suara Kecapi di Malam Hari

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Lukman adalah seorang pengamen kecapi yang berteman dengan sinden bernama Nining. Lukman menceraikan istrinya, agar dapat menikah sama Nining. Tetapi, Nining malah menolak Lukman mentah-mentah.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Nining mengatakan kepada Lukman untuk sadar diri, jika ingin mau menikahinya. Nining lalu memilih keluar jadi sinden Lukman dan meminta honornya.

Cinta ditolak, Lukman tak memberi honor Nining dan mereka bertengkar. Pak RT dan Adam melerai mereka dan akhirnya Lukman memberi honornya Nining.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Karena masih menyimpan dendam, Lukman melakukan penganiayaan kepada Nining
Ainun menemukan Nining terluka dan akhirnya meninggal.

Lukman menangis, padahal dia mau minta maaf atas apa yang terjadi tapi Sista malah curiga kalo Lukman yang melakukan pembunuhan itu.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Hantu Nining terus meneror Lukman, tetapi Lukman enggak sengaja petik kecapi yang membuat Hantu Nining kesakitan dan pergi. Setiap malam, Lukman pun memainkan kecapinya buat mengusir arwah Nining hingga warga terganggu.

Teror Nining makin menjadi, bahkan pernah sampai memakai tubuh Juminten, si tukang jamu yang terkenal seksi dan cantik di Kampung Kucrit. Lukman makin kewalahan dan dia akhirnya mati, karena ulahnya sendiri. Saat dimakamkan, tanah kuburannya seperti longsor.

Ustaz Syakieb dan warga sibuk cari tanah lagi untuk menutup kuburan yang menganga itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya