Jodoh Wasiat Bapak: Akal Bulus Culik Anak Sendiri

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • instagram.com/jodoh_wasiat_bapak_antv

VIVA – Roni (27 tahun), merupakan pengusaha sukses. Rumahnya cukup besar. Dia terkenal sangat dermawan dan sering memberikan sumbangan melalui Yayasan Nurul Jannah.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Dia tinggal bersama istrinya, Karina (26 tahun), dan anaknya, Bella (6 tahun). Karina sangat cantik dan fashionable. Tapi akibat memenuhi gaya hidupnya itu dia sangat boros hingga terbelit utang ratusan juta rupiah.

Sementara itu, anak mereka, Bella, punya penyakit asma sehingga gampang sesak napas dan harus menghirup alat bantu oksigen.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Suatu hari Karina didatangi preman yang menagih utangnya dan ketahuan sama Roni kalau dia punya utang sampai ratusan juta. Roni melunasi semua utang tapi juga marah kepada istrinya.

Roni menghentikan jatah uang bulanan buat Karina. Dia juga memblok semua atm dan kartu kredit milik Karina supaya belajar hidup hemat. Karina kesal dan malah meminjam uang kepada sahabatnya, Yuli, hingga kembali terbelit utang.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Yuli menyekap Karina yang enggak bayar-bayar utang dan mau menjualnya. Karena ketakutan Karina memberikan ide lain yaitu dengan cara menculik anaknya agar suaminya bayar tebusan untuk bayar utang sekaligus agar dia dapat uang banyak.

Tapi rencananya berantakan karena saat diculik Bella enggak bawa alat hirup dan obat asmanya. Akhirnya Bella tewas saat akan kabur dari penculikan. Ainun yang jadi saksi saat Bella diculik malah disalahkan oleh Karina. Ainun sampai terpukul.

Karina juga terpukul karena sebenarnya enggak ada niat membuat anaknya terbunuh. Dia hanya ingin dapat uang banyak agar bisa foya-foya lagi. Yuli yang gagal menculik Bella akhirnya mendatangi Karina dan mengancam akan membongkar ke Roni kalau Karina lah dalang penculikan Bella.

Arwah Bella yang sedih tahu ibunya tega menculik dia akhirnya membantu ibunya dari kejahatan Yuli. Yuli mati ketika diteror arwah Bella, sedangkan Karina menjadi gila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya