Respons Hugh Jackman soal Logan Bergabung Avengers

Hugh Jackman di Premier Film Logan
Sumber :
  • REUTERS/Axel Schmidt

VIVA – Sebastian Stan, aktor pemeran Winter Soldier dalam film Captain America membocorkan sedikit pembicaraannya dengan Hugh Jackman soal kemungkinan Wolverine bergabung ke dalam Marvel Cinematic Universe.

The Falcon And The Winter Soldier, Petualangan Duo Superhero Marvel

Seperti banyak diketahui, Disney dan Fox punya kesepakatan baru yang memungkinkan karakter dalam film Fox sebelumnya bergabung bersama Disney.

Dikutip dari Screen Rant, Senin 15 Januari 2018, Stan bercerita, bagaimana dia dan Hugh Jackman membicarakan masalah ini.

The Falcon and The Winter Soldier Angkat Isu PTSD dan Duka Kehilangan

"Baru-baru ini, saya duduk bersama Hugh Jackman. Saya tidak tahu, hal kikuk apa yang bisa kami bicarakan, tapi kemudian saya bertanya, 'Apa saya bisa melihatmu segera?' Lalu, dia bicara sedikit denganku dan ya aku tak akan membocorkannya. Kecuali, aku merasa jika akan bermasalah dengan seseorang nantinya," kata Stan.

Stan rupanya masih penasaran dengan jawaban Hugh Jackman. Aktor 35 tahun itu terus menanyainya.

Heboh Isu Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Perankan Wolverine

"Saya bertanya padanya, karena terus berpikir apakah Logan harus menjadi Wolverine terakhir dan sebagainya. Lalu, dia bilang padaku, ia juga memikirkannya. Jadi ya, saya tidak tahu, mungkin saja," tambah Stan.

Hugh Jackman memang tidak memberikan jawaban pasti tentang keterlibatannya dalam proyek baru Disney dan Fox. Namun, Hugh nampaknya terbuka untuk segala kemungkinan tersebut.

Tak hanya Sebastian Stan, Chris Hemsworth, aktor Thor itu juga pernah mengungkap antusiasmenya terhadap ide tersebut. Chris mengatakan, akan menghubungi Hugh untuk membujuknya kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya