Reaksi Lucu Aktor Avengers soal Asmara Hiddleston-Swift

Taylor Swift dan Tom Hiddleston di Roma, Italia.
Sumber :
  • Twitter @SimplySFans

VIVA – Sebastian Stan, aktor pemeran Bucky alias Winter Soldier dalam film Captain America dan Avengers: Infinity War, punya komentar menarik untuk rekannya, Tom Hiddleston, pemeran Loki. Stan mengomentari hubungan Hiddleston dengan Taylor Swift di masa lalu.

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Hadir dalam sebuah acara, Sebastian Stan ditanya penelepon, terkait reaksinya atas hubungan asmara Tom Hiddleston. Gayung bersambut, Stan pun membuat candaan tentang hal ini.

"Itu salah satu yang mengagumkan dan sangat amat mengkhawatirkan, terobsesi, sekaligus. Aku mau bicarakan (dengan Tom Hiddleston) tentang ini," kata Stan sambil tertawa, dilansir dari ET Online.

Selamat! Tom Hiddleston Sambut Kelahiran Anak Pertama

Dia pun sangat khawatir terhadap rekannya tersebut. "Aku tak tahu, aku sangat khawatir, terutama untuknya (Tom)."

Belum selesai, menurut Sebastian Stan, drama percintaan Tom Hiddleston dan Taylor Swift sudah terlupakan olehnya. Dia kemudian menyimpulkan, "Kalian tahu, cinta itu cepat dan berat," katanya menyindir kisah mantan sejoli yang menghebohkan itu.

Tom Hiddleston Tengah Menantikan Kelahiran Anak Pertama

Sebastian Stan, pemeran Winter Soldier dalam Avengers: Infinity War

Tom Hiddleston dan Taylor Swift memang jadi sorotan saat berpacaran pada 2016 silam. Namun, hubungan mereka tak lama, hanya tiga bulan, setelah intens pamer kemesraan di depan publik.

Setelah putus, Tom Hiddleston sendiri pernah mengatakan dalam wawancaranya dengan GQ, bahwa, "Taylor adalah wanita mengagumkan. Dia baik dan manis, kami melalui waktu menyenangkan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya