Alasan Herjunot Ali 'Takut Kawin'

Herjunot Ali.
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor Herjunot Ali berperan sebagai Bimo dalam film terbarunya, Takut Kawin. Dalam film tersebut, Junot akan menikahi Indah Permatasari yang berperan sebagai Lala. Satu demi satu tahapan nikah dipersiapkan, hingga akhirnya Junot goyah.

Respons Luna Maya, Makin Gencar Dijodohin Netizen dengan Herjunot Ali

Ia khawatir karena kawin berarti berbagi semua, mulai dari penghasilan sampai kekurangan. Junot pun merasa kisah itu seperti dirinya sendiri.

"Pas pertama baca ceritanya di skrip saya banget nih. Saya tanya kenapa ceritanya begini. Saya jarang banget film yang bisa meng-capture yang biasa dilalui semua orang," kata Junot saat ditemui di Plaza Senayan, Kamis, 18 Januari 2018.

Buntut Obrolan Herjunot Pilih Luna Maya Ketimbang Raline dan Pevita

Junot coba riset peran dari teman di sekitar. Beberapa teman Junot pernah mengumumkan pernikahan lantas batal kemudian. Perasaan-perasaan itu yang ia coba serap agar bisa mendalami perannya.

"Saya ambil referensi sama teman yang sudah nikah dan punya anak. Arahan sutradara juga bagus," ujarnya.

Herjunot Ali Lebih Milih Luna Maya Ketimbang Raline Shah dan Pevita Pearce

Selain Junot dan Indah, film ini juga dibintangi Babe Chabita, Junior Liem, Michelle Joan, Deni Chandra, Nina Kozok dan Asri Welas. Rencananya Takut Kawin akan mulai tayang pada 8 Maret 2018. (ase)

Luna Maya.

Luna Maya Ogah Pilih Ariel Dibanding Herjunot Ali dan Ryochin: Takut

Luna Maya diminta Melaney pilih Ariel, Herjunot Ali, atau Ryochin.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2020