Tiga Aktor Keren Maze Runner Menyapa Fans Indonesia

Konferensi pers Maze Runner The Death Cure
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Petualangan seru dari novel karya James Dashner, Maze Runner, sukses diangkat ke layar lebar sejak tahun 2014. Dibintangi Dylan O'Brien sebagai Thomas, Ki Hong Lee sebagai Minho, dan Thomas Brodie-Sangster sebagai Newt, Maze Runner berhasil mencuri hati para penggemar novel maupun filmnya.

The Darkest Minds, Remaja dengan Kekuatan Super yang Diburu Pemerintah

Dari data The Numbers, Maze Runner masuk ke dalam 20 besar film paling top sedunia, di luar Amerika Serikat. Begitu juga dengan film keduanya, The Scorch Trials. Indonesia termasuk negara yang mendulang banyak penonton untuk film ini. Film kedua, pada tahun 2015, tayang di 278 teater dan menyumbang lebih dari US$3,9 juta pendapatan internasional. Franchise ini juga punya basis penggemar yang besar di Indonesia.

Begitu besarnya pecinta film ini di Tanah Air menjadi perhatian tersendiri bagi Dylan dan kawan-kawan. Dalam wawancara eksklusif VIVA bersama tiga bintang utama film Maze Runner tersebut, mereka mengucapkan terima kasih pada para fans Indonesia.

Maze Runner: The Death Cure Cetak Rekor di Indonesia

"Terima kasih banyak atas dukungan kalian yang sudah menonton film kami, membuat kami sangat senang dan itu sangat berarti bagi kami. Kami tak bisa melakukannya tanpa kalian," ujar Dylan O'Brien di Seoul, Korea Selatan.

Ki Hong Lee, aktor satu-satunya yang berdarah Korea itu berharap, fans bisa menyukai suguhan terakhir mereka di film ketiga, The Death Cure.

4 Hal Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Maze Runner Terakhir

"Terima kasih atas dukungan kalian, semoga kalian bisa menikmati film terakhir Maze Runner," ujarnya sambil tersenyum.

The Death Cure akan menjadi film pamungkas Maze Runner. Film ini akan kembali menyuguhkan petualangan Dylan sebagai Thomas yang memimpin teman-temannya membebaskan Minho dari WCKD. Film ini akan tayang pada 24 Januari mendatang.

XlPqQSQ7YDo

Lihat juga menawannya ketiga aktor keren ini dalam balutan jas di karpet merah Maze Runner di Seoul, Korea Selatan, pada video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya