Nick Fury dan Maria Hill Muncul Lagi Dalam Avengers 4

The Avanger 4
Sumber :
  • Instagram/@TheofficialAvanger

VIVA – Dua wajah yang tidak asing lagi, kini kembali muncul dalam film Avengers 4. Meski hingga kini judul filmnya belum bisa dipastikan, namun foto-foto di dalam lokasi syuting memperlihatkan sosok Samuel L.Jackson dan Cobie Smulders, yang berperan sebagai Nick Fury dan Maria Hill dalam Marvel Cinamtic Universe (MCU).

Jangan Asal Investasi Cryptocurrency

Foto-foto yang diambil Minggu, 21 Januari 2018 di Atlanta, Georgia itu kabarnya diperoleh langsung dari lokasi syuting film Marvel terbaru. Tidak seperti Kapten Marvel, telah dikonfirmasi sebelumnya kalau Jackson akan tampil tanpa ciri khas penutup mata Fury dan pemeran wanita utama dalam film Marvel yang dibintangi Brie Larson tidak akan mulai syuting apapun hingga Maret nanti. 

Jadi bisa dibilang kalau dua aktor tersebut akan melakukan pengambilan gambar bersama-sama untuk film yang sudah sangat dinantikan banyak orang Avengers 4. Tapi bisa juga ini berarti bahwa mereka melakukan pengambilan gambar ulang dari Avengers: Infinity War yang sudah dijadwalkan akan segera tayang di tahun 2018 sebelum sekuelnya tahun 2019. 

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

Dilansir Aceshowbiz, dalam foto tersebut Jackson dan Smulders, dengan kostum seperti karakter yang mereka perankan, tampak bingung saat mereka menatap sesuatu di atas mereka. Ada juga beberapa foto menarik dari Jackson tanpa penutup mata yang menjadi identitasnya, yang mungkin itu hanya diambil diantara dua gambar. 

Selain Jackson dan Smulders, bintang lain yang sudah dipastikan akan kembali di Avengers 4 adalah Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Josh Brolin sebagai Thanos, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Tom Hiddleston sebagai Loki, Chris Hemsworth sebagai Thor, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Evangeline Lily sebagai Wasp, Tom Holland sebagai Spider-man. 

Keren Nih, Motor Matik Bergaya Pasukan Avengers

Sementara Chris Pratt, Zoe Saldana, Karen Gillan, Dave Bautista dan Pom Klementieff akan bergabung sebagai anggota dari Guardians of the Galaxy, sedangkan Benedict Cumberbatch akan berperan sebagai Doctor Strange, Brie Larson akan muncul sebagai Carol Danvers atau Kapten Marvel setelah dikenalkan dalam Infinity War. 

Belum ada alur cerita yang rinci tentang bagaimana nantinya film Avengers keempat ini. Sementara Infinity War, hadir di layar bioskop tahun ini dengan pertunjukan paling mematikan sepanjang waktu. Avengers dan sekutu pahlawan super lainnya harus mau berkorban untuk mengalahkan kekuatan Thanos sebelum kekuatannya merusak dan menjadi akhir dari seluruh dunia. 

Menteri BUMN Erick Thohir.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Erick Thohir mengutip pidato Presiden Jokowi World Economic Forum di Hanoi 2018, bahwa kondisi perekonomian dunia mengarah pada perang tak terbatas atau infinity war

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2021