Mpok Menor Sering Dibilang Mirip Ayu Ting Ting‎

Mpok Menor alisa Nina Carolina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Nina Carolina mulai dikenal banyak orang dengan berbagai nama, mulai dari Mpok Menor sampai Mpok Alpa. Berkat video curahan hati seorang istri yang telah merias diri namun tak diajak pergi suami jadi viral, Nina pun mendadak terkenal.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Jauh sebelum hal itu viral, Nina bekerja sebagai penyanyi dangdut yang mengisi dari panggung ke panggung. Ia bahkan meniru Ayu Ting Ting dan banyak orang yang menyebutnya mirip.

"Iya, banyak yang bilang mirip," ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 23 Januari 2018. Sejak Ayu muncul dengan Alamat Palsu, Nina meniru gaya bernyanyi. Sampai sekarang orang terdekat selalu mengatakan ada kemiripan antara Ayu dan Nina.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"Mungkin kalau lagi ketawa kali ya. Terus pas nyanyi suaranya juga katanya mirip?," katanya. Nina belum pernah menemui sosok Ayu secara langsung. Hal itu menjadi salah satu keinginan, terlebih setelah dirinya menjadi viral dan mulai diundang ke berbagai stasiun televisi. "Pengen lah, ya nanti juga ketemu kali ya," ujarnya singkat dan khas.

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Boy William

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

"Lu pilih Raffi Ahmad apa gue," tanya Boy

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2018