Jessica Iskandar Siapkan Pesta Mewah di Ulang Tahunnya

Jessica Iskandar dan El Barack.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Komedian dan presenter Jessica Iskandar, tak lama lagi akan merayakan hari ulang tahunnya pada Senin 29 Januari mendatang. Tidak tanggung-tanggung, untuk merayakannya Jessica menyewa restoran mewah di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan.

Uniknya Kue Ulang Tahun untuk Jae Park Day6, Bikin Ngakak

"Satu restoran di block, ya aku memang senang merayakan hari ulang tahun. Maksudnya, sekalian bersyukur, ketemu, dan ngobrol intim sama teman-teman, cerita-cerita lucu soal aku hahahaha," kata Jessica, saat ditemui di studio ANTV, Kamis 25 Januari 2018.

Ibu satu anak ini mengaku hanya mengundang sahabat terdekatnya. "Aku undang 30 orang, tadinya 26, eh ada biaya lebih, jadi undang lagi hahahaha," kata wanita berambut panjang itu. “Di Ritz Carlton, aku hanya mengundang teman-teman dekatku, 30 orang," ujarnya.

Syahrini Ulang Tahun, Reino Barack Beri Ucapan Romantis

Glamor menjadi tema ulang tahun Jessica. Para tamu undangan diwajibkan mengenakan dress code yang telah ditentukan. "Dress code, black absolute glamor, nanti banyak bunga-bunga, hitam dan merah menjadi warna dominasinya. Tamu pakai baju hitam, aku merah," katanya.

Untuk mewujudkan pesta ulang tahunnya tersebut, Jessica sudah menyiapkan segala keperluannya.

Selamat Ulang Tahun Taylor Swift!

"Dua minggu jelang aku ulang tahun, aku sudah booking ini itu. Sampai makan malamnya aku sendiri yang pilih menu dan konsultasi sama chef-nya. Nanti, ada delapan menu makanan, yang dimakan dalam waktu dua jam," kata ibu satu anak ini. (asp)

Prilly Latuconsina.

Ulang Tahun ke-25, Intip Profil Prilly Latuconsina

Aktris serba bisa Prilly Latuconsina, tengah berulang tahun yang ke-25, pada, Jumat, 15 Oktober 2021.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2021