Ayu Ting Ting Tiba-tiba Menangis di Hari Ulang Tahun

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting genap berusia 26 tahun, tepat 20 Juni 2018. Anak Ayu, Bilqis Khumairah Razak, jadi salah satu orang pertama yang mengirimkan ucapan.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ayu berada di lokasi syuting saat hari lahirnya. Bilqis menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang bunda lewat video.

Merasa bahagia dapat kejutan dari buah hatinya, Ayu justru menangis. Meski bahagia, Ayu mengaku sedih.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Dia bikin video tadi. Ucapan aja sambil tiduran di rumah sama ibu, 'Selamat ulang tahun bunda'," kata Ayu menceritakan isi video Bilqis, saat ditemui di Planet Hollywood Jakarta, Rabu dini hari, 20 Juni 2018.

Bintang film Dimsum Martabak ini tak berkenan menujukkan pada awak media. Alasanya, ia sendiri tak kuat melihat video itu sampai selesai. Ada perasaan haru mendalam yang dirasakan Ayu, saat melihat Bilqis dalam video tersebut.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Jadi sedih ah. Saya aja enggak lihat sampai selesai," ucapnya.

Ayu kembali memasukkan telepon genggam ke sakunya. Padahal, ibu satu anak itu sempat mencari video yang dimaksud. Mata Ayu mulai berkaca-kaca. Ia tak kuasa menahan kesedihan hanya sekadar mengingat kembali video tersebut.

"Enggak ah, sudah ah. Sedih, namanya juga dari anak," ucap Ayu yang hampir tak kuasa menahan air mata.

Ia terharu banyak orang yang ingat dengan hari lahir. Sesekali Ayu mengusap mata, agar tak jatuh ke pipi. Meski sudah merayakan hari lahir sejak dini, Ayu selalu haru saat momen sakral itu tiba.

"Senanglah. Saya dari kecil selalu dirayain kalau ulang tahun sama ayah. Makanya kalau ada yang ingat terharu. Kalau ada yang seperti ini bagus kan. Tuh kan jadi nangis," katanya.

Meski tak mau memperlihatkan video dari Bilqis, Ayu akhirnya mengupload video dari Bilqis di akun Instagram miliknya. Videonya sederhana, tetapi gara-gara video tersebut Ayu tersentuh dan menangis.

Dalam caption-nya, ia menulis, mengaku sedih saat ulang tahun tak bisa bersama Bilqis.

"Bilqis makasih nak ucapannya, sedih ultah bunda ngg bareng iqis......bunda kerja dlu sebentar nak y, makasih doanya nak......doain bunda sehat terus, panjang umur, banyak rezeki y bisa selalu jagain n bahagiakan iqis, ayah, ibu, auntie syifa amin, bunda cinta syg sekali iqis."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya