Tak Terima Ditegur Dewi Perssik, Jessica Iskandar Pergi

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Program komedi Pesbukers memberikan kejutan kepada komedian Jessica Iskandar yang tepat pada hari ini, Senin 29 Januari 2018, berulang tahun. Kejutan tersebut tidak diketahui oleh Jessica.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Tim Pesbukers sengaja membuat marah dan malu Jessica. Dan, pada akhirnya Jessica bersitegang dengan pedangdut, Dewi Perssik. "Jes, makanya jangan main HP (handphone) terus kalau di-briefing. Kalau di-briefing itu dengerin," kata Dewi Perssik.

Keributan berawal, dari Jessica yang mengambil scene Dewi. Dewi yang sudah menunggu di belakang panggung kaget dan mengungkapkan kekesalannya kepada ibu anak satu itu 

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Ini di saksikan sama orang banyak. Aku enggak mau hanya gara-gara ini, kita image-nya enggak baik. Nanti, disangka settingan-lah dan macam-macam," kata Dewi.

"Gini Jess, emang kamu orang lama di komedi. Aku memang orang baru. Tetapi, jangan ginilah," sambung Dewi.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Tak tahan mendengar Dewi emosi, Jessica memilih keluar dari studi. Saat hendak membuka pintu studio, Jessica dikejutkan dengan kehadiran sang putra, El Barrack Alexander dan sang kakak, Erick Iskandar. "Surprise, hahaha" teriak Erick.

Vega Darwanti turut memberikan bunga, kue ulang tahun, dan hadiah. "Oh jadi kak DP (Dewi Perssik) tadi ngerjain aku, ih jahat banget sih, marah depan kamera. Tetapi, makasih banyak ya semuanya," katanya.

Doa dan harapan digantungkan Jessica di usianya yang ke 30. "Doaku di hari ulang tahunku, semoga diberikan kebahagiaan, kesehatan. Jadi semua damai Indonesiaku. Jadi ibu yang baik untuk anakku, semoga aku bisa membahagiakan anak, keluarga, dan banyak orang," harap Jedar, sapaan Jessica. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya