Yang Bikin Okan Cornelius Mantap Menikah Lagi

Okan Cornelius dan calon istri
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha

VIVA – Hanya dalam beberapa hari ke depan, Okan Kornelius akan melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Lee Sachi. Sempat gagal dalam pernikahan sebelumnya, Okan mengaku bahwa kali ini ia yakin untuk menjalani rumah tangga kedua kalinya, dengan wanita pilihannya tersebut. 

Jadi Duda Dua Kali, Okan Kornelius: Itu Udah Garis Tangan Gue

Ia memiliki keyakinan bahwa Lee akan menjadi pasangan yang terbaik untuknya. Hal inilah yang membuatnya mantap untuk menikah lagi.

"Dia itu karakternya yang penyayang, terus juga keibuan, dan juga sayang sama anak-anak," ungkap Okan saat ditemui di butik Andararila by Mousseux di kawasan Kebayoran Baru, Sabtu 3 Februari 2018. 

Mediasi Okan Kornelius Gagal, Sidang Cerai Berlanjut

Menurutnya, Lee juga sudah lumayan dekat dengan sang anak, Jaden Kornelius. Meski demikian, ia tidak pernah memaksakan putranya untuk langsung menerima orang baru. 

"Kalau itu, gimana waktu berjalan aja, karena anak itu tidak bisa dipaksakan karena kami nikah kedua, kami mesti lihat anak juga," ujarnya.

Okan Kornelius Disebut Penyuka Sesama Jenis, ini Jawaban Istri

Okan rencananya menikahi Lee pada 10 Februari 2018. Pesta pernikahannya mengambil konsep garden party, yang akan diadakan di Segarra Ancol, Jakarta Utara. Hingga saat ini seluruh proses persiapan sudah hampir rampung. 

Okan Cornelius

Okan Cornelius Laporkan Mantan Istri ke Polres Metro Depok

Okan Cornelius secara resmi laporkan mantan istri, May Lee alias Lee Sachi ke polisi atas dugaan kasus pencemaran nama baik

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021