Jadi Duda Dua Kali, Okan Kornelius: Itu Udah Garis Tangan Gue

Okan Kornelius.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Aktor tampan Okan Kornelius telah dua kali gagal membina rumah tangga. Dia pernah menikah dengan Viviane pada 13 November 2020. Namun bercerai pada 9 April 2015.

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Dari Viviane, dia dikaruniai seorang putra bernama Jaden Kornelius Tjeuw. Viviane pun telah menikah dengan Sammy Simorangkir pada tahun 2017. Kemudian, Okan menikah dengan May Lee pada tanggal 10 Februari 2018.

Awalnya mereka tampak selalu mesra dan harmonis meski belum ada tanda dikaruniai momongan. Kabar mengejutkan keduanya sepakat pisah dan resmi bercerai pada 8 September 2020.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Baca Juga: Kecewa, May Lee Berharap Segera Cerai Dari Okan Kornelius

Lantaran pernah gagal dua kali membina rumah tangga, kini Okan makin selektif memilih pasangan. Dia tak ingin terulang untuk ketiga kalinya. Hanya saja saat ini dia tengah fokus bekerja untuk memenuhi kebutuhan anak dan karyawan.

Sosok Wanita yang akan Dinikahi Habib Rizieq, Masih Keluarga dengan Syarifah Fadhlun

"Ya selektif pasti, kalau trauma ya jangan. Garis hidup kita seperti ini udah harus terjadi. Apa yang terjadi ini pasti membangun kita untuk jadi lebih baik lagi, gitu. Jangan trauma," ungkap Okan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 5 Oktober 2020.

Pria keturunan Turki-Tionghoa itu juga tak merasa ada beban karena dua kali menduda. Okan juga tak takut takut atau trauma untuk menikah lagi.

"Enggak ada (beban). Itu udah garis tangan gue, harus gue jalanin. Udah jadi bubur, yang penting lihat ke depannya," ucap dia.

Okan pun menegaskan dia tak lagi berkomunikasi dengan May Lee. Komunikasi mereka hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

Namun Okan tetap menjaga komunikasi dengan Viviane untuk persoanal anak mereka, Jaden.
 
"Kalau (mantan) yang pertama kan ada anak mesti komunikasi untuk Jaden dan enggak ada masalah juga kan," ujar Okan menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya