Jawaban Kekasih Deepika Padukone tentang Isu Nikah

Deepika Padukone
Sumber :
  • Indian Express/File Photo

VIVA – Hubungan Ranveer Singh dan Deepika Padukone telah berjalan cukup lama. Terdengar kabar bahwa pasangan tersebut akan menikah dalam waktu dekat.

4 Bukti Ranveer Singh dan Deepika Padukone Hot di Depan-Belakang Layar

Sebelumnya, mereka diduga telah bertunangan saat ulang tahun Deepika di Maladewa. Namun, kabar tunangan itu kemudian dibantah oleh manajer Ranveer.

Kini sebuah portal berita seperti dilansir dalam laman pinkvilla, Jumat 9 Februari 2018 melaporkan Ranveer dan Deepika akan menggelar pernikahan. Salah seorang sumber mengatakan, mereka akan melangsungkan pernikahannya di salah satu pantai yang berkonsep private party dan hanya dihadiri keluarga terdekat serta teman-temannya.

Adegan Hot Ranveer Singh-Deepika Padukone di Film yang Bikin Cinlok

Mendengar kabar yang beredar tersebut, Ranveer kemudian mulai angkat bicara dan mengaku tidak tahu menahu perihal dari mana asal berita itu.

"Sungguh, saya tidak tahu dari mana asalnya. Tapi, ya tentu saja ini adalah yang saya pikirkan. Hal-hal tersebut ada di pikiran saya, tapi belum ada yang memastikan," kata dia.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh Umumkan Pernikahan

Aktor yang sempat memerankan film Padmaavat tersebut memberikan jawabannya ketika ditanyai perihal rencana menikah mereka tahun ini.

Pria kelahiran 1985 itu menjelaskan, saat ini tengah sibuk dengan pekerjaannya. “Saya punya beberapa daftar film yang sedang saya jalani. Saat ini saya menggarap film Gully Boy, setelah itu saya akan syuting untuk film Simmba karya Rohit Shetty,” tutur Ranveer.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone

Pernikahan Rahasia Wanita Terseksi Dunia di Italia

Deepika Padukone resmi menjadi istri Ranveer Singh.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2018