Deepika Padukone dan Ranveer Singh Umumkan Pernikahan

Deepika Padukone dan Ranveer Singh
Sumber :
  • Hindustan Times

VIVA – Dua artis top India, Ranveer Singh dan Deepika Padukone mengumumkan rencana pernikahan mereka melalui Twitter pribadi masing-masing. Deepika dan Ranveer rencananya akan menikah pada 14 dan 15 November mendatang.

Pernikahan Rahasia Wanita Terseksi Dunia di Italia

"Kami mengucapkan terima kasih atas semua cinta yang sudah kalian berikan pada kami selama beberapa tahun ini. Mohon restu karena kami akan memulai perjalanan cinta, kesetiaan, persahabatan, dan kebersamaan ini," tulis Deepika dan Ranveer di Twitternya. Pengumuman itu mereka unggah dalam dua bahasa, India dan Inggris.

Belum ada keterangan tempat pernikahan mereka nantinya. Namun sejumlah orang pernah memergoki pasangan ini berada di Italia. Rumor berhembus mereka sedang mencari lokasi pernikahan.

4 Bukti Ranveer Singh dan Deepika Padukone Hot di Depan-Belakang Layar

Deepika dan Ranveer pertama kali berpacaran di lokasi syuting film Goliyon Ki Rasleela Ram-Leela. Mereka tak mengungkap hubungan spesial selama bertahun-tahun namun mulai terbuka di media sosial dalam beberapa bulan terakhir.

Dalam sebuah wawancaranya, dikutip dari Hindustan Times, Ranveer sempat ditanya soal rumor pernikahan beberapa waktu lalu. Dia mengatakan, akan mengungkapnya jika sudah siap.

Adegan Hot Ranveer Singh-Deepika Padukone di Film yang Bikin Cinlok

Deepika sendiri pernah ditanya soal kesannya terhadap sang aktor. Aktris xXx: Return of Xander Cage mengaku, sang aktor bukanlah tipenya. Namun dia kemudian mengakui, Ranveer adalah pria yang menarik.

"Aku tidak sadar jika Ranveer adalah pria Bombay, dia sangat sempurna di dalam film. Aku pikir dia dari Delhi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya