Jodoh Wasiat Bapak: Petaka Shampo Abal-abal

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Hikmal dan Vivi adalah pasangan suami istri tanpa anak yang berambisi untuk kaya dengan menghalalkan segala cara. Kali ini mereka mencoba untuk mendaur ulang shampoo dengan mencampur isinya dengan bahan-bahan kimia berbahaya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Mereka memberi harga murah pada pembeli dengan dalih mereka dapat barang langsung dari pabriknya. Padahal mereka sendiri yang mendaur ulang shampoo tersebut di pabrik rumahan yang mereka bikin di garasi rumah mereka.

Beberapa warga kampung kucrit terkena imbasnya. Kepala mereka jadi gatal, sakit dan bahkan ada beberapa yang rambutnya rontok. Hikmal dan Vivi punya dua asisten rumah tangga, salah satunya (Erni), tewas terbunuh karna enggak setuju dengan apa yang dilakukan Pasutri itu. Sementara satunya lagi (Tari) tidak bisa berbuat banyak karena takut akan dibunuh juga oleh si pasutri kalau dia memberi tahu warga rahasia si pasutri.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Arwah Erni pun meneror Hikmal dan Vivi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Arwah Erni juga meminta tolong pada warga kampung kucrit untuk dikuburkan secara layak.

Sementara itu hubungan Adam dan Kania semakin renggang akibat konsistennya Figo mencoba mengambil hati Kania. Saat Kania nyaris dicelakai Hikmal, Figo yang jadi Hero menyelamatkan Kania. Ketenangan dan kelembutan Figo membuat Kania mengingatkan akan kenangannya dengan Adam. Sedangkan Adam yang kecewa dengan kedekatan Kania dan Figo tidak bisa berbuat banyak. Disisi lain, Adam menjadi lebih dekat dengan Ainun yang makin perhatian padanya.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021
Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022