Dewi Perssik Minta Gaji Sebulan Suami di Hari Valentine

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram.com/anggawijaya88

VIVA – Hari Valentine rupanya juga dirayakan pedangdut Dewi Perssik dan keluarga. Tepat hari ini, Dewi memberikan hadiah kecil untuk sang buah hati dan suami tercinta, Angga Wijaya. 

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

"Anakku suka mainan, jadi pas Valentine kita tuker-tukeran kado. Jadi aku selalu buat seperti itu. Kalau di lokasi syuting pasti kita rayakan di lokasi, kalau enggak ya di rumah kita makan bareng," kata Dewi saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV, Selasa, 13 Februari 2018.
  
Sementara itu kepada suami, Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, meminta hadiah tak biasa. 

"Aku tanya dia (suami) mau apa?  Dia orangnya enggak pernah jawab, 'Sudah enggak usahlah, Neng (sapaan Dewi). Enggak usah beli apa-apa. Terus dia ketawa lihat aku. Dan dia balik nanya, 'Terus Neng mau apa?'" kata Depe. 

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Pedangdut asal Jember ini pun langsung menyahut, menyebut apa yang dia inginkan dari suaminya.

"Terus aku jawab, 'Ya sudah gaji Aa (suami) sebulan kasih sama Neng, hehehe.' Dia bilang iya," sambung Depe. 

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Tak hanya itu, Depe dan suami pun berencana akan untuk makan malam romantis tepat di hari Valentine. Namun belum bisa dipastikan tempatnya.

"Kalau kita ada kerjaan ya di lokasi syuting sama teman-teman kru, tapi kalau kondisinya enggak ada kerjaan ya pasti memaksimalkan waktu itu untuk bersama, kita ke restoran pasti," kata Depe. 

Meski begitu, Depe mengaku sang suami sangat menyukai masakannya sendiri meski hanya ceplok telur. Menurut sang suami, tangan Dewi Perssik bisa membuatnya kenyang.

"Kata dia tangan aku itu kenyang dan bikin gemuk," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya