Usai Hijrah, Anisa Rahma Eks Cherrybelle Sibuk Apa?

Anisa Rahma
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Di tengah kesibukannya mengisi acara inspiratif, mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma mengaku tengah mempersiapkan diri untuk merilis single religi. 

6 Artis Wanita yang Memutuskan Lepas Cadar, Ada yang Karena Pekerjaan

"Lagi sibuk mengisi acara talkshow membagikan kisah perjalanan hijrah aku. Insya Allah (comeback) tahun ini," ungkap Anisa saat ditemui VIVA dalam acara Media Gathering Singapore Tourism Board di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta baru-baru ini. 

Annisa menjelaskan sedikit proyek musik yang akan segera diluncurkannya. Dia mengungkap, akan membawa ulang sebuah lagu milik Anandito Dwis yang berjudul Mencintai Kehilangan. 

Lahirkan Anak Kembar, Anisa Rahma Berisiko Alami Kelumpuhan

"Kerja sama dengan Kang Abay seorang motive singer, jadi lagu yang aku nyanyiin ada di dalam album Cinta Positif ini. Aku membawa ulang lagu Mencintai Kehilangan punyanya Anandito Dwis tapi versi ceweknya, aransemen berbeda lagi," jelasnya.

Selain belum pernah membawakan lagu bergenre religi, dia pun bersedia menerima tawaran ini karena lagu tersebut sarat akan pesan yang diharapkan dapat memberi inspirasi bagi banyak orang. 

Perjuangan Anisa Rahma Jalani Proses Bayi Tabung Hingga Lahir Anak Kembar

"Kalau kali ini senengnya, di lagu ini ada pesennya yang bisa membawakan inspirasi dan biasanya sering dialami oleh banyak orang. Bisa jadi salah satu solusi jawaban dari permasalahan yang mendengarnya, cintanya universal bisa ke orangtua, teman, sampai ke calon kita," jelas dia. 

Tidak hanya itu, Anisa juga diketahui akan membawakan sebuah lagu untuk soundtrack film berjudul Haji Kecil

"Satu lagi soundtrack film Haji Kecil, Insya Allah tayang tahun ini. Saat ini proses syuting, dan aku lagi hafalin lagu. Aku juga akan ada project film baru bergenre religi tapi belum bisa aku bocorin saat ini," ungkapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya