Perjuangan Anisa Rahma Jalani Proses Bayi Tabung Hingga Lahir Anak Kembar

Anisa Rahma melahirkan anak kembar
Sumber :
  • instagram.com/@anisarahma12_

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari mantan anggota girlband Cherrybelle, Anisa Rahma dan pasangannya, musisi Anandito Dwis. Keduanya baru saja dikarunia anak kembar pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Klinik Blastula IVF Siloam Hospitals Lahirkan Program Bayi Tabung ke 300

Kabar ini tentu sangat membahagiakan, mengingat perjuangan yang tak mudah kedua pasangan tersebut untuk mendapat keturunan. 

Perjalanan Mendapatkan Buah Cinta 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Perjalanan Anisa Rahma dan pasangan mendapat buah hati

Photo :
  • instagram.com/@anisarahma12_

Anisa Rahma dan Anandito pernah membagikan perjalanan mereka untuk mendapatkan buah cinta. Keduanya telah menikah sejak 2018 silam, namun pada saat itu, keduanya dinyatakan secara medis akan sulit untuk memiliki keturunan. 

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Tentu tak putus asa, akhirnya pasangan tersebut berusaha dengan mengikuti proses Bayi Tabung atau IVF sejak tahun 2019. Namun perjalanan tak mudah, setelah mencoba tiga kali bayi tabung, keduanya masih gagal untuk mendapat keturunan.

Keduanya tetap berikhtiar dan berusaha, yang akhirnya pada 21 Agustus 2021 keduanya mencoba kembali prosesi bayi tabung lagi. Setelah menunggu, pada 24 Februari 2022 Anisa Rahma kembali menjalani prosedur, yaitu ditransfernya embrio kedalam rahim atau Frozen Embryo Transfer. 

Anisa Rahma dan Anindito jalani program bayi tabung.

Photo :
  • Istimewa

Setelah penantian lama, pada May 2022 keduanya membagikan berita bahagia kepada publik, bahwa Anisa Rahma telah hamil dengan anak kembar. Lewat unggahan di akun Instagramnya, Anisa Rahma bagikan potretnya bersama Anandito di rumah sakkit dengan foto USG janin di dalam rahimnya. "Alhamdulillaah. Akhirnya penantian aku dan suami selama 4 tahun berbuah manis..," tulis Anisa melalui akun Instagram-nya, @anisarahma12_.

Dalam setiap momen yang dibagikan, keduanya selalu bersyukur dan berdoa agar dilancarkan dalam proses lahiran. 

Lahirnya Anak Kembar

Pada keterangan foto lahiran, Anisa menceritakan proses persalinan yang cukup singkat.“Tadi malem jam 12 sudah mau bobo.. tiba2 ngerasa mules, awalnya ngira konstraksi palsu.. semenit kemudian pas mau bangun langsung banyak air ngerembes dikasur,” tulis Anisa Rahma dikutip Viva pada, Kamis. 

Namun, mantan personil Cherrybelle  ini tak menyangka bahwa dia sang bayi "minta" dilahirkan dua minggu lebih cepat.

Anisa Rahma melahirkan anak kembar

Photo :
  • instagram.com/@anisarahma12_

“Ya Allah bener2 ga nyangka langsung secepat ini, maju 2 minggu dari rencana tanggal lahiran, panik cepet2 telfon Dr @halodocbee disuruh ke RS langsung dan jangan panik kata beliau,” tulis Anisa.

Untungnya, sang suami langsung sigap saat Anisa kontraksi dan bergegas ke rumah sakit. “Setelah itu sm pak suami ngumpulin barang2 yg keinget aja soalnya kita blm nyiapin hospital bag sama sekali,” tambahnya.

Anisa bersyukur bahwa anak kembarnya lahir dengan selamat. 

Tetap, Anisa belum memberitahukan nama anaknya. Ia hanya memanggil keduanya baby twins. “Qadarullah, baby twins udah gasabar yaa ketemu Mami Papi . Allah sebaik-baiknya perencana, pastilah itu yang terbaik, kita cuma bisa pasrah dan yakin,” tutup Anisa.

Selamat Anisa dan Anandito!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya