Lahirkan Anak Kembar, Anisa Rahma Berisiko Alami Kelumpuhan

Anisa Rahma dan Anindito.
Sumber :
  • Instagram @anisarahma_12

VIVA Showbiz – Mantan personel Cherrybelle generasi pertama, Anisa Rahma, telah melahirkan buah hati kembar pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Anisa sebelumnya diprediksi akan melahirkan antara 22-26 Oktober 2022 mendatang, tetapi justru maju menjadi tanggal 13 Oktober 2022 di mana air ketubannya telah pecah di hari itu.

Melalui unggahan Instagram story @anisarahma_12 beberapa waktu yang lalu, sang penyanyi menceritakan proses melahirkannya yang cukup menegangkan.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Anisa Rahma melahirkan anak kembar

Photo :
  • instagram.com/@anisarahma12_

Anisa Rahma bahkan berisiko mengalami kelumpuhan apabila dokter salah menangani dirinya.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

"Jadi ya alhamdulillah kejadiannya itu tanggal 13 Oktober benar-benar nggak diduga karena kita sudah rencanakan ada tanggal lahirnya di 22 sampai 26 Oktober. Kita manusia cuma bisa berencana, pas tanggal 13 Oktober tepat setelah Anisa ultah, tiba-tiba ketubannya pecah," ungkap Anisa Rahma, dikutip Senin 17 Oktober 2022.

Anisa pun segera menghubungi dokter kandungannya dan diminta untuk segera dibawa ke rumah sakit. Hal yang membuatnya begitu khawatir saat ketuban pecah adalah ia baru saja melakukan suntik pengencer darah yang dapat berakibat fatal terhadap dirinya saat itu.

"Aku ditangani dengan pembiusan total dikarenakan malam harinya sempet suntik pengencer darah di rumah (rutinan sejak hamil) yang kalo dilakukan pembiusan setengah badan, akan ada resiko gumpalan darah di daerah punggung aku," tulis Anisa Rahma di salah satu unggahannya.

Anisa kemudian menceritakan pengalaman menegangkannya itu dalam unggahanya di Instagram.

"Tadi malem jam 12 udah mau bobo.. tiba2 ngerasa mules, awalnya ngira kontraksi palsu.. semenit kemudian pas mau bangun langsung banyak air ngerembes dikasur, ternyata air ketuban pecah.. Ya Allah bener2 ga nyangka langsung secepat ini, maju 2 minggu dari rencana tanggal lahiran, panik cepet2 telfon Dr @halodocbee disuruh ke RS langsung dan jangan panik kata beliau.. Setelah itu sm pak suami ngumpulin barang2 yg keinget aja soalnya kita blm nyiapin hospital bag sama sekali," tulis Anisa pada unggahannya.

Anisa Rahma dan Anindito jalani program bayi tabung.

Photo :
  • Istimewa

"Qadarullah, baby twins udah gasabar yaa ketemu Mami Papi ? @almaalsha.twins

Allah sebaik-baiknya perencana, pastilah itu yang terbaik, kita cuma bisa pasrah dan yakin ???" sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya