Valentine, Natasha Wilona Dapat Bunga dari Varrell

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Hari kasih sayang atau Valentine, yang jatuh pada 14 Februari, menjadi momen khusus untuk menunjukkan rasa cinta dan sayang kepada pasangan. Hal ini juga yang dilakukan oleh Varrell Bramasta dan Natasha Wilona. 

Respons Keluarga soal Verrell dan Natasha Wilona Beda Keyakinan

Pada hari Valentine, Varrell memberi kejutan pada Natasha. Ia memberikan bunga mawar kepada Natasha, setelah sebelumnya membuat kesal sang kekasih.  

Natasha pun terlihat bahagia setelah menerima bunga tersebut dari Varrell. Ia mengunggah sebuah foto dirinya tengah dipeluk oleh Varrell dengan bunga mawar di tangannya.

5 Potret Natasha Wilona yang Bikin Verrell Bramasta Terpesona

"Kita telah melalui banyak hal, seiring dengan waktu berlalu, dan saya mau kamu berada di sisi saya mulai sekarang dan selamanya," tulis Natasha di akun instagramnya. 

Foto yang sama juga diunggah oleh Varrell di akun instagramnya.

Diterima Kuliah di Kampus Elite AS, Varrel Bramasta 'Galau'

“Happy Valentine’s day kepada orang termanis dan Valentine paling luar biasa yang saya inginkan. Terimakasih sayang, kamu luar biasa,” kata Varrell di akun instagramnya.

Sontak postingannya tersebut membuat baper warganet. "Soswit," kata salah seorang warganet. 

"Happy Valentines day's @natashawilona12 @bramastavrl langgeng terus ya...." kata warganet lainnya.

"Seraaaaaaaasiiii banget," kata warganet. 

Kedua pasangan tersebut memang serasi. Varrell dan Natasha telah berpacaran sejak tahun lalu. Mereka semakin dekat sejak berpasangan dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, yang sangat populer di kalangan remaja. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya